Gaya Hidup

Cafe Tematis God Bless Pertama di Indonesia

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:59 | 40.53k
Cafe Tematis God Bless Pertama di Indonesia. (Foto: HAmzah/MT)
Cafe Tematis God Bless Pertama di Indonesia. (Foto: HAmzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Manajer Operasional God Bless Cafe, Arief Wibisono, mengatakan, sudah mendapat restu dari personel God Bless akan pemakaian nama band-nya untuk sebuah cafe. Bahkan, nama band God Bless untuk sebuah tempat nongkrong lengkap beserta pernak-perniknya baru pertama kali berdiri di Indonesia.

“Kita memang pertama kali di Indonesia yang membuat caffe lengkap dengan pernak-pernik God Bless,” kata Arief saat ditemui MALANGTIMES tadi malam.

Pria yang akrab disapa Bison itu, membeberkan, ide awal berdirinya cafe ini, tak lain disebabkan rasa cinta fans kepada musisi idolanya. Ia menjabarkan, dengan membuat caffe tematis God Bless, selain wadah bagi para fans, juga merupakan sarana edukasi bagi anak-anak muda yang ingin belajar apa itu musik berkualitas.

Alunan musik berkelas dengan lirik-lirik idealis ala God Bless ini setidaknya bisa menjadi referensi anak-anak muda dalam berkarya, sehingga dunia musik tidak berjalan stagnan bahkan menurun kualitasnya.

“Mereka yang datang kesini bisa merasakan aura nama besar God Bless. Bagaimana musiknya, liriknya, dan juga bisa belajar dari artikel-artikel yang mengupas tuntas God Bless,” paparnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES