Gaya Hidup

Ingin Ngopi Bareng God Bless? Ini Tempatnya

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:59 | 87.06k
Cafe Tematis God Bless Pertama di Indonesia. (Foto: HAmzah/MT)
Cafe Tematis God Bless Pertama di Indonesia. (Foto: HAmzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Mendengar nama Ian Antono dan Ahmad Albar, maka yang langsung terbesit di pikiran adalah sebuah grup band legendaris Indonesia bernama God Bless, yang terkenal dengan tembang hits-nya seperti ‘Rumah Kita’, ‘Huma di Atas Bukit’, ‘Syair Kehidupan’, dsb. Dan di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, masih tetap eksis.

Kelompok ini setidaknya memiliki fans resmi yang menamai diri God Bless Community, dengan jumlah anggota cukup banyak di Indonesia. Bahkan di Kota Malang, jumlah fans resmi God Bless merupakan yang terbesar di Jawa Timur.

Bagi penggemar God Bless di Kota Malang, kini ada ikon kuliner yang asyik dan sangat unik bernama God Bless Cafe. Bergaya arsitektur homie, cafe yang terletak di kawasan ruko Sawojajar ini hadir dengan nuansa God Bless yang cukup kental.

Tampak dari depan, papan nama dan beberapa spanduk God Bless yang terpampang, sudah menunjukkan identitas caffe dengan konsep tematis grup band. Nuansa God Bless benar-benar terasa ketika memasuki area cafe, beberapa foto Ahmad Albar, dkk benar-benar menjadi pernak pernik utama yang menunjukkan ciri khas caffe ini.

Sebuah sofa nyaman yang disediakan, setidaknya bakal mengakomodasi keinginan pengunjung untuk mencari kenyamanan dalam nongkrong bersama kolgea, belum lagi lantunan-lantunan lagu God Bless yang diputar, seakan membawa kita terjun untuk bernostalgia dengan grup band legend itu kembali.

Meski terbilang cafe tematis, namun suguhan kuliner yang disajikan di tempat ini tidak bisa dibilang asal-asalan. Menggunakan chef ternama sebagai juru masaknya, beberapa makanan yang ditawarkan sungguh menngoda selera. Itu belum cita rasa kopi di God Bless cafe ini. Ketika menengok ke daftar menu untuk kopi memang sepintas tidak berbeda dengan cafe lainnya.

Espresso, Double Espresso, Cappucino, dsb, menghiasi jenis minuman kopi yang disuguhkan, namun, perbedaan justru terlihat pada soal selera rasa yang dihadirkan. Cita rasa kopi yang kuat dan sangat harum, menjadi ciri khas caffe yang resmi dilaunching pada 28 Februari ini.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES