Gaya Hidup

Ahmad Albar Resmikan God Bless Cafe

Kamis, 19 Maret 2015 - 16:44 | 89.00k
Grup rock legendaris Indonesia, God Bless, dalam jumpa fans setelah meresmikan 'God Bless Cafe' di Ruko Sawojajar. (Hamzah/MT)
Grup rock legendaris Indonesia, God Bless, dalam jumpa fans setelah meresmikan 'God Bless Cafe' di Ruko Sawojajar. (Hamzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANGGrup rock legendaris Indonesia, God Bless, meresmikan ‘God Bless Cafe’ di Ruko Sawojajar. Ahmad Albar dan personel Godbless lainnya mengaku bangga dengan cafe tematis yang mengusung nama kelompok musiknya.

“Ini adalah kehormatan, di mana ada anak muda kreatif mampu menciptakan suatu tempat untuk para rocker di Kota Malang,” kata Ahmad Albar, dalam jumpa fans, beberapa menit lalu.

Cafe tematik jenis ini, lanjut Ahmad Albar merupakan embrio lahirnya God Bless Cafe lain di daerah lainnya. Ia sangat yakin, animo musik publik di Kota Malang yang cukup tinggi, membuat tempat nongkrong dengan suasana musik ini bisa diterima di hati masyarakat.

“Mohon do’anya semoga ada cafe God Bless lain di kota lainnya di Indonesia, kami sangat bangga diapresiasi seperti ini,” terangnya.

Personel God Bless lainnya, Abdi Soesman, berharap agar pemilik dan pengelola cafe ini lebih mengedepankan edukasi musik terhadap anak muda. “Kami hanya minta kepada pemilik cafe agar senantiasa memperhatikan dunia musik anak muda di Kota Malang melalui cafe ini,” paparnya.

Malang sebagai salah satu tempat pertumbuhan dunia musik di Índonesia, diyakini mampu mencetak lagi musisi handal yang bisa berkiprah baik dalam negeri maupun dunia Internasional.

“Saya berharap dari Malang, kejayaan musik Indonesia bisa tercipta kembali,” tegasnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES