Gaya Hidup

Life’s Lil Pleasures, Buku Mungil Kurang dari 1 Inci!

Senin, 16 Maret 2015 - 17:53 | 42.64k
Buku Mungil Life’s Lil Pleasures (Foto: artandsuchevan.com)
Buku Mungil Life’s Lil Pleasures (Foto: artandsuchevan.com)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Seniman asal Colorado, Evan Lorenzen, baru saja merilis buku terbarunya. Bukan seperti buku kebanyakan, seniman ini menyajikan tulisan serta sketsa kalimatnya dalam buku tak lebih dari 1 inci!

Buku super mungil berjudul ‘Life’s Lil Pleasures’ ini menuliskan kalimat dan ilustrasi tentang hal kecil yang dapat membuat hidup lebih berarti. Uniknya, Loernzen meggambar dan menulis tanpa bantuan alat pembesar. Padahal, untuk membaca dan menikmati buku mini ini diperlukan bantuan kaca pembesar.

“Dari Ilustrasi dan mengingat ukurannya, karya yang dihadirkan sangat indah dan mengesankan. Apalagi Lorenzen hanya menggunakan pensil dan tinta, meskipun ia juga pandai menggunakan car air,” tulis Boredpanda.

Menilik website pribadi Lorenzen, Artandsuchevan, dipamerkan pula karya lain seperti buku mungil bertajuk ‘The Little Book of Big Ideas’ dan ‘The Mini Book of Major Events’. Selain merilis buku mungil, Lorenzen juga telah meluncurkan kartu tarot buatannya, tentu dengan versi mini.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES