Gaya Hidup

‘Air Supply, We Want More’

Rabu, 11 Maret 2015 - 11:56 | 119.66k
Air Supply saat konser di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Foto: Hamzah/MT
Air Supply saat konser di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). Foto: Hamzah/MT

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Setelah hampir satu jam memanjakan penonton dengan lagu-lagu hits nan romantis, Air Supply menutup konser dengan amat sangat manis.

Lagu Making Love Out Nothing at All menjadi salah satu rangkaian penutup pada konser yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), malam ini. Sebelum menyanyikan lagu penutup, Air Suplly mendendangkan lagu berjudul ‘Lost In Love’ yang cukup familiar di telinga pendengar.

Making Love Out Nothing at All menjadi rangkaian lagu penutup yang manis dari Graham Russel dan Russel Hithcock untuk menyudahi konser dahsyat malam ini. Seperti lagu ‘Goodbye’, lagu ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari ratusan penonton yang memadati gedung ini.

Usai menyanyikan dua lagu penutup ini, Air Supply yang tampil dengan band penuh langsung meninggalkan stage panggung. Tak lama setelahnya para penonton langsung meneriakkan “we want more… We want more”.

Seolah mengabulkan permintaan penonton, grup band berusia 40 tahun langsung kembali ke stage dengan lagu bernada trance. Akhirnya Air Supply benar-benar menutup konsernya malam ini dengan lagu ‘All Out Of Love’ yang menjadi nada pamungkas konser pertama mereka di Kota Malang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES