Gaya Hidup

Air Supply Disambut Histeris!

Selasa, 10 Maret 2015 - 20:58 | 54.11k
Konser Grup band papan atas dunia Air Supply yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). (Foto: Hamzah/MT)
Konser Grup band papan atas dunia Air Supply yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM). (Foto: Hamzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Konser band papan atas dunia Air Supply di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Selasa (10/3) malam, sukses menghibur penonton dari segala usia.

Grup band yang sudah berusia 40 tahun ini ternyata masih digandrungi oleh anak muda, hal ini terbukti, saat penonton dari kawula muda membludak memenuhi stage.

Membuka konser dengan lagu sedikit nge-bit berjudul ‘Since I found You’, duet Graham Russel dan Russel Hithcock ini sudah membuat penonton histeris.

Penampilan lalu dilanjut dengan dua lagu yang tak asing di telinga penonton yakni ‘Just That I am’ dan Every Woman in The World.

Grup band yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya ini, lalu memanja penonton dengan hits-nya berjudul ‘Here I am’, lagu ini mendapat apresiasi dari ratusan penonton yang ada.

Di sela konser sang vokalis, Graham Russel mengatakan, para pecinta musik di Kota Malang sangat apresiatif. “Ini pertama kalinya kami ke Malang, dan suasananya sangat romantis,” tutur Graham.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES