Tekno

Huawei MediaPad X2, Tablet 7 Inci Tertipis!

Senin, 09 Maret 2015 - 15:43 | 69.57k
Huawei merilis MediaPad X2
Huawei merilis MediaPad X2

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Tak mau ketinggalan memproduksi tablet, Huawei merilis MediaPad X2 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona awal Maret lalu. Tablet ini disinyalir sebagai tablet 7 inci tertipis di dunia!

Seperti ditulis Gizmodo, MediaPad X2 cocok bagi Anda yang suka tablet tipis, terlebih tablet Huawei terbaru ini hanya berukuran 7.28 mm.

MediaPad X2 punya bentang layar 7 inci dengan resolusi 1920 x 1200p. Dibekali teknologi dan panel In Plane Switching (IPS), gambar yang dihasilkan yang dihasilkan sangat cerah dan berkualitas. Apalagi dipadu dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, cukup memenuhi hobi berfoto ria.

Berbekal sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1,5 GHz dan juga Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 2 GHz, performa tablet ini boleh diperhitungkan. Koneksinya pun mendukung 4G LTE.

MediaPad X2 hadir dengan dua versi. Versi pertama menawarkan kapasitas RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, sedangkan versi kedua mempunyai RAM dan memori internal lebih besar, yaitu RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Kedua versi tersebut sama-sama menyediakan memori eksternal.

Meski sudah dikenalkan lewat MWC, Huawei belum membandrol harga untuk kedua versi MediaPad X2.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES