Tekno

SpeedUp Pad Genius, Tablet Khusus Game Edukasi!

Jumat, 06 Maret 2015 - 15:53 | 91.43k
SpeedUp Pad Genius
SpeedUp Pad Genius

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Menjawab kebutuhan edukasi melalui tablet, PT SpeedUp Technology meluncurkan produk generasi terbaru dengan prosesor Intel di dalamnya, yaitu SpeedUp Pad Genius dengan penawaran aplikasi pendidikan.

Menurut situs Info Komputer, Pabrik smartphone lokal ini memberikan Triple Bonus, yaitu bonus ekstra berupa aplikasi premium untuk Android dan Windows dari Intel Software Starter Pack senilai Rp. 3.000.000,- untuk seluruh keluarga.

Untuk menunjang kebutuhan game edukasi anak, tersedia aplikasi Count The Bunny, 200+ level games edukasi untuk anak. Game ini memadukan pendidikan matematik dalam permainan seru dan mampu mengasah kemampuan anak.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan anak, orangtua pun dapat menerapkan McAfee Mobile security untuk memproteksi aplikasi yang dimainkan anak.

SpeedUp Pad Genius mempunyai bentang layar 7 inci dengan resolusi 1024x600p, kamera depan 0,3 MP dan kamera belakang 2 MP. Untuk kapasitas memori, hadir 8 GB internal dan bisa dimaksimalkan hingga 32 GB dengan memori eksternal.

Dimotori prosessor dual core Intel Atom Z2520 dengan generasi Clover Trail berkecepatan 1,2 GHz, RAM berukuran 2 GB dengan sistem operasi Andriod V 4.4 KitKat sudah memberikan performa yang cukup untuk menjalankan game-game edukasi.

Tablet ini dibandrol dengan harga Rp 1 Jutaan. Bahkan karena promo, SpeedUp Pad Genius dilepas dengan harga kurang dari Rp 1 juta.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES