Kuliner

Hmmm… 33 Jenis Sambal, Mulai Ngakak hingga Horor!

Jumat, 02 Januari 2015 - 20:03 | 91.10k
Sambal merupakan salah satu menu pelengkap makanan bagi banyak orang Indonesia. Foto: Mufidha/MT
Sambal merupakan salah satu menu pelengkap makanan bagi banyak orang Indonesia. Foto: Mufidha/MT

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pecinta kuliner, sudahkah mencoba mencicipi aneka sambal yang disuguhkan Warung Spesial Sambal di Jalan Raya Sengkaling 50, Dau? Jangan sampai terlewatkan! WSS punya lebih dari 33 macam sambal dengan tingkatan pedas yang berbeda pula!

Dari sambal pete, sambal terasi segar, sambal terasi matang, sambal lombok ijo, sambal korek dan banyak lainnya dapat anda nikmati di sini.

Salah satu yang unik, ada sambal goreng brambang. Sambal ini tidak diuleg, tapi semua campurannya digoreng dengan minyak panas dan disajikan berkuah. Mungkin sambal jenis ini bisa dikatakan mirip dengan colo-colo, sambal khas Makassar.

Berbagai sambal juga di label tingkat kepedasannya. Ada yang dilabel ngakak, teroris, pusying, sport, hingga horor. Kata-kata ini mewakili tingkat kepedasan setiap sambal yang disajikan.

Selain aneka sambal yang menggugah selera, lauk yang disajikan tak kalah nikmatnya. Cumi goreng, Ikan bawal, ayam goreng, bebek goreng bahkan sayuran seperti terong goreng, plecing, cah kangkung dan jamur, hingga karedok bisa anda nikmati di sini.

WSS buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Jika datang antara pukul 3 sore hingga 8 malam, pasti pelanggan sudah banyak yang mengantri. Meski begitu, pelanggan tetap setia menunggu hingga dapatkan mejanya.

Tidak heran dengan hal ini, karena selain keanekaragaman sambal yang ditawarkan, harga makanan di WSS juga sangat terjangkau.

Bagaimana, sudah siap menjajal pedasnya sambal WSS? Selamat mencoba!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES