Kuliner

Hmm… Lezatnya Sandwich ala Fresh Point

Selasa, 06 Januari 2015 - 14:39 | 58.38k
Sandwich ala Fresh Point. Foto: Mufidha/MT
Sandwich ala Fresh Point. Foto: Mufidha/MT

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Ingin kenyang tapi malas makan nasi? Nikmati saja sajian Sandwich di cafe Fresh Point Jl. Delima No.2 Malang.

Selain punya classic waffle, cafe ini juga sediakan sandwich dengan banyak varian isi dan saus. Ada Beef Sandwich, Chicken Sandwich, Sweet Sandwich dan Pizza Sandwich.

Cafe yang buka mulai 27 Desember lalu ini punya cara beda dalam membuat beef sandwich. Daging sapi atau ayam yang dijadikan isi rotinya, telah melewati proses pemanggangan (toast) terlebih dahulu, sehingga tidak berminyak.

Tentu sebelum dipanggang, daging diberi bumbu rahasia, sehingga mampu ciptakan aroma dan rasa fantastis pada tiap slice-nya.

Uniknya, rasa daging berbumbu ini cocok di makan dengan roti, sayuran, tomat dan varian saus yang dihidangkan, yaitu Saus Barbeque, Terriyaki, Mushroom, dan tentu Blackpaper. Paduan komponennya membuat sandwich buatan Koki Anggi ini patut diacungi jempol.

Anda bisa menikmati sandwich dengan suasana hommie yang dihadirkan oleh cafe Fresh Point. Bahkan, cafe ini bisa serasa rumah kedua untuk anda. Tunggu apalagi, segera coba, dan rasakan sensasinya!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES