Kuliner

Ini Dia, Jajanan Laris di Saat Hujan

Sabtu, 31 Januari 2015 - 19:15 | 90.76k
Aneka jajanan yang tepat saat hujan. Foto: Malangtimes.com
Aneka jajanan yang tepat saat hujan. Foto: Malangtimes.com

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Nah, kalau Malangtimes sudah mengulas tentang minuman yang pas dinikmati saat hujan, kini giliran makanan yang cocok disantap mendampingi minuman tersebut. Mau tahu?

Aneka gorengan. Pisang goreng, bakwan sayur, bakwan jagung dan aneka gorengan lain memang sangat cocok dinikmati saat hujan. Apalagi disantap pas hangat-hangat.

Bakso dan Mie Ayam. Nah, dua menu ini tentu tidak asing di seluruh nusantara. Kuah hangat, rasa yang kuat serta nikmat dari Bakso dan Mie Ayam cocok dinikmati dan menghangatkan tubuh anda.

Bakpao. Bakpao merupakan makanan khas Tionghoa, yang nikmat disajikan hangat-hangat. Bakpao biasanya berisi ayam, kacang hijau, cokelat atau keju.

Jagung Bakar atau Jagung Rebus. Jagung sangat mudah dijumpai dan diolah. Dengan kehangatannya, makan jajanan ini bisa mengenyangkan dan pasti menghangatkan tubuh.

Roti Bakar dan Martabak. Nah, rasa roti bakar yang original maupun yang sudah diberi selai atau keju dapat mengisi perut Anda saat hujan melanda. Apalagi jika dinikmati dengan kopi atau minuman hangat lainnya. Sedangkan Martabak Telur maupun Martabak Manis juga sangat menggugah selera, dimana keduanya memang selalu menarik saat disajikan hangat.

Bagaimana? Dari beberapa jajanan di atas, Anda bisa memilih salah satu sebagai pengganjal perut saat hujan melanda kota. Namun tetap ingat, mengkonsumsi apapun harus sesuai takaran dan kebutuhan tubuh Anda, jangan berlebihan!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES