Tekno

Di MWC, HTC Kenalkan Smartband HTC Grip

Senin, 02 Maret 2015 - 18:05 | 43.92k
HTC Grip. Foto: Malangtimes.com
HTC Grip. Foto: Malangtimes.com

TIMESINDONESIA – Selain merilis One M9 pada Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, HTC juga memperkenalkan gelang digital atau smartband bernama HTC Grip. Lewat Koneksi Bluetooth, HTC dapat disambungkan dengan android maupun iOS untuk merekam detak jantung.

Dilansir dari Droid Life, HTC Grip mampu menghitung detak jantung bagi penggunanya saat berolahraga dengan sensor didalamnya. Karena bekerjasama dengan Under Armour, pengguna dapat mengunggah aktivitas olahraga ke platform Under Armour.

Dengan begitu, pengguna dapat mengetahui hasil olahraga dan juga bisa membuat program tersendiri untuk kebugaran fisik.

Saat bergerak, pengguna bisa membaca statistik lewat layar berukuran 1,8 inci. Bahkan jika ingin mengganti musik, pengguna tidak perlu repot-repot membuka ponsel. Cukup memindah lagu lewat layar smartband.

Baterai yang ditanamkan cukup membuat smartband HTC Grip ini bertahan selama 2 hari dalam sekali pengisian daya. Uniknya, HTC Grip juga tahan air selama 30 menit di kedalaman satu meter.

Sayangnya, smartband ini belum dipasarkan ke seluruh dunia. “HTC Grip akan dipasarkan lewat retail tertentu di Amerika Utara, mulai musim gugur. HTC Grip bisa didapatkan di HTC.com, Under Armour, Academy Sports + Outdoors, AT&T, Cabela’s, DICK’S Sporting Goods, Sports Authority, dan Walmart,” tulis Droid Life.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES