Otomotif

HDCI Deklarasi Anti Geng Motor

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 14:27 | 81.17k
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang. Foto: M Choirul Anwar/MT
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang. Foto: M Choirul Anwar/MT

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang menggelar halal bi halal dan silaturahmi bersama klub motor se-Malang Raya. Even itu dimulai siang tadi (23/8/2014) dan akan berlangsung hingga Minggu (24/8/2014) di Lapangan Rampal Kota Malang.

Menurut Ketua HDCI Malang, Eddy Wahyono, halal bi halal ini mengundang seluruh klub motor se-Malang Raya yang tergabung dalam federasi otomotif malang raya. “Jumlahnya sekitar 60 klub,” kata Eddy Wahyono.

Selain itu, pihaknya juga mengundang segenap pengurus dan anggota HDCI Jawa Timur. Acara yang berlangsung selama dua hari berturut-turut itu memasuki acara inti pada malam nanti.

“Ada deklarasi dari HDCI Malang soal deklarasi tertib lalu lintas, anti geng motor dan pelopor berlalu lintas,” tandasnya.

Masih menurut Eddy, sejauh ini perkembangan HDCI di Kota Malang seiring berjalannya waktu dari masa ke masa semakin baik. Program terdekat, pihaknya akan melakoni touring ke Sumatera.

Adapun susunan acara yang dilaksanakan hari ini di antaranya training safety ridding, freestyler, DJ dan FDJ, sexy dancer, parade band, model dan fotografi, serta food festival.  “Tujuannya, halal bihalal ini agar mampu mempererat tali silaturahmi antar anggota supaya ke depannya bisa jadi lebih baik,” urainya.

Dalam acara ini, sejumlah bintang tamu akan tersaji seperti DJ Ferry Tecra, DJ Lady W, FDJ Rinez, dan Genouva band.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES