Tekno

The Pocket Drone, Multicopter untuk ‘Dronie’

Sabtu, 28 Februari 2015 - 15:03 | 50.83k
The Pocket Drone
The Pocket Drone

TIMESINDONESIA – Seiring berkembangnya teknologi, drone kini juga dipakai dalam gaya hidup seseorang. Seperti The Pocket Drone, multicopter pertama di dunia ini mampu membawa kamera untuk kebutuhan fotografi ataupun videografi.

“Your personal flying robot, it goes wherever you do,” begitu tagline yang diusung The Pocket Drone. Artinya, seseorang dapat merekam dalam video maupun foto moment kemanapun dan kapanpun yang diinginkan.

Kreator The Pocket Drone, Timothy Reuter, TJ Johnson dan Chance Roth dalam video yang diunggah situs online The Pocket Drone mengungkapkan, mereka telah menemukan banyak model drone yang menarik, namun kurang fungsional.

“Lalu kami memutuskan untuk menciptakan terobosan baru dengan menggabungkan desain terbaik yang pernah kami temui, tentu dengan bentuk yang lebih elegan dan mudah digunakan,” ujar Reuter.

Kemudahan tersebut dapat dirasakan dengan tersedianya mode ‘Follow Me’, dimana drone secara otomatis mengikuti arah kemana perginya pengguna.

Untuk harga, The Pocket Drone tergolong terjangkau jika dibandingkan harga peralatan fotografi dan videografi lainnya. Terdapat dua paket, yaitu ‘Bind and Fly Pakage’ dan ‘Ready To Fly Pakage’ masing-masing dibandrol USD 549 dan USD 599, sekitar Rp 7 juta dan  Rp 7,7 juta.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES