Tekno Tips Dan Trik Android

Susah Bangun? Download Salah Satu Aplikasi Ini!

Jumat, 27 Februari 2015 - 12:40 | 58.95k
Ilustrasi
Ilustrasi
FOKUS

Tips Dan Trik Android

TIMESINDONESIA – Tidak dipungkiri, bagi mereka yang tidak terbiasa, bangun pagi memang jadi momok tersendiri. Apalagi jika harus masuk kuliah atau kerja tepat pukul 7. Nah, bagi Anda pengguna android, ada baiknya Anda menjajal 5 Aplikasi alarm di bawah ini.

1. Shake-It Alarm.
Sesuai namanya, untuk mematikan alarm Anda harus menggoyangkan ponsel. Uniknya, aplikasi ini bisa disetting untuk mengirimkan pesan ke salah satu kontak yang Anda pilih, sebagai pemberitahuan bahwa Anda telah melewatkan alarm dan tidak juga bangun.

2. I Can’t Wake Up
Berbeda dengan Shake-It Alarm, I Can’t Wake Up akan berhenti berbunyi jika Anda mampu menyelesaikan puzzle yang menantang otak. Lewat soal matematika, mencocokan kata atau permainan ingatan, Anda diharuskan berpikir keras sehingga tidak mungkin bisa menjawab jika masih ogah-ogahan.

3. Puzzle Alarm Clock
Aplikasi ini sedikit sama dengan I Can’t Wake Up. Ia juga akan berhenti berdering jika Anda sudah menyelesaikan game yang hadir secara acak. Selain itu, aplikasi ini akan mengecek dua kali setelah Anda menjawab pertanyaan, untuk memastikan Anda tak tertidur lagi.

4. SleepBot
Selain sebagai alarm, aplikasi ini bisa menjadi monitor tidur dengan menggunakan sensor tangan untuk meninjau aktifitas si empunya. Dengan begitu, aplikasi ini akan membangunkan Anda di waktu yang pas berdasarkan lama tidur Anda.

5. Wakie
Inilah aplikasi yang juga tergolong unik. Dengan aplikasi Wakie, Anda akan dibangunkan oleh suara asing dari orang lain, sesuai di jam yang Anda pilih. Namun, menurut situs Kotak Game, Wakie baru bisa dipakai di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Kanada, Singapura dan Hong Kong.

Mungkin dengan bantuan salah satu dari lima aplikasi tersebut, Anda bisa mulai membiasakan diri bangun pagi dan tidak lagi telat kuliah atau ke kantor. Silahkan mendownload, dan selamat mencoba!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES