Properti

Ruang A23 Milik Arrofi Tawarkan Layanan Desain Interior Rumah Impian

Senin, 18 Maret 2024 - 09:55 | 14.18k
Ruang A23 Milik Arrofi. (Foto: Ist)
Ruang A23 Milik Arrofi. (Foto: Ist)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ruang A23 Interior Design & Contractor Milik influencer muda Arrofi Ramadan menghadirkan layanan interior yang fokus pada pembuatan desain dan pembangunan interior.

Ruang A23 merupakan perusahaan desain Interior yang menyediakan jasa konsultasi dan pembangunan Interior yang berada di bawah naungan PT. Ruang Alpha Nusantara.

Adapun ruang lingkup pekerjaan Ruang A23, mencakup bangunan Residensial, Komersial, Penginapan, Pemerintah atau Layanan Publik dan masih banyak lagi.

Ruang A23 sejauh ini telah banyak membantu para pemilik rumah, kantor, studio, bahkan gedung para tokoh publik ternama di Indonesia. Seperti, Musisi Andmesh, Rangga Azof Aktor, Ibnu & Lita dan yang lain.

Ruang A23 dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia, serta Pengerjaan Interior yang dapat diakses di wilayah Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek.

Adapun konsep interior yang ditawarkan meliputi Scandinavian, Industrial, American Classic, Tropis dan konsep interior lainnya yang dapat dipilih sesuai selera.

"Permintaan layanan interior yang meningkat, mendorong Ruang A23 untuk melengkapi ekosistem layanan yang ada dengan layanan desain dan pengerjaan interior," tutur lulusan Universitas Brawijaya itu.

"Layanan ini pun ditargetkan semakin mempermudah konsumen dalam memilih interior yang diinginkan, baik berupa desain jadi dan sesuai kebutuhan serta impiannya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Arrofi sapaan akrabnya berkomitmen menghadirkan produk dan layanan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

"Jadi, semua kebutuhan pembangunan bisa dilayani di Ruang A23," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES