Properti

Morazen Hotel Surabaya Rebranding Grand Daffam Signature

Selasa, 16 Januari 2024 - 03:34 | 53.44k
Suasana Palatier Restaurant di Morazen Hotel Surabaya, Senin (15/1/2024).(Foto : Hamida Soetadji/MG-TIMES Indonesia)
Suasana Palatier Restaurant di Morazen Hotel Surabaya, Senin (15/1/2024).(Foto : Hamida Soetadji/MG-TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMorazen Hotel Surabaya resmi memperkenalkan diri sebagai hotel bintang empat di jantung kota. Hotel ini hadir dengan fasilitas lengkap bagi para tamu yang menginap. Mulai dari gym, jacuzzi hingga sauna.

Morazen sendiri merupakan wajah baru Grand Daffam Signature Hotel. Per 1 Januari 2024, Grand Daffam Signature melakukan rebranding berganti nama menjadi Morazen Surabaya. Sementara manajemen hotel berada di bawah naungan PT Surabaya Mercusuar Indonesia. 

General Manager Morazen Surabaya Fajar Basuki mengatakan, dua aspek rebranding ini adalah perubahan nama dan manajemen hotel.

Nama baru Morazen ini berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam. Mora dari Bahasa Latin, berarti "berlama-lama" atau "menunda," dan "Zen" dari Bahasa Jepang, menandakan ketenangan.

Suasana mewah dan santai ditawarkan Morazen. Hotel bintang empat independent ini sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional.

Palatier-Restaurant-di-Morazen-Hotel-Surabaya-a.jpg

Pembaruan nama 2 dining outlet juga dilakukan. Ada Palatier Restaurant dengan konsep all day dining terletak di lantai 6.

"Sebelumnya dikenal dengan nama Grandin Restaurant. Serta Laviere Bar and Lounge yang terletak di lantai 21 di mana sebelumnya dikenal dengan nama Preveire 21," kata Litania Utami selaku Marketing Communications & Public Relations Manager.

Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada Hotel Morazen Surabaya di antaranya adalah fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses Netflix, Mola TV,  Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids. 

Beberapa fasilitas bintang empat seperti Palatier Restaurant, Laviere Roof Top Bar and Lounge, Swimming Pool, Palatier Poolside, Kids Corner, Jacuzzi, Spa and Sauna, Fitness Center, Hermier Coffee Inc, dan Public PC di area lobby turut melengkapi.

Morazen-Hotel-Surabaya-a.jpg

Total Room Morazen Surabaya ada 173 kamar dan 10 meeting room serta Peacock Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang.

Hotel yang terletak di jantung kota ini  sangat strategis. Hanya 5 menit dari Stasiun Gubeng dan 5 menit dari objek Wisata Monumen Kapal Selam.

Warga Surabaya yang ingin beristirahat dan melepas penat beraktivitas sehari-hari dijamin terbayar dengan staycation di Morazen Hotel Surabaya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES