Properti

Suite Room Aston Mojokerto, Primadona Kamar Idaman Keluarga

Sabtu, 13 Januari 2024 - 00:28 | 27.28k
Suite room Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Foto: Dok. Aston Mojokerto)
Suite room Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Foto: Dok. Aston Mojokerto)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Kamar Suite Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menjadi primadona bagi tamu. Kamar berukuran 52 meter persegi ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tamu yang luas, kamar mandi luas lengkap dengan bathtub, dan fasilitas pelengkap lainnya. Aston Mojokerto mencatat selama kurun 3 bulan terakhir, Kamar Suite semakin diincar dan menunjukkan kenaikan tingkat hunian. 

"Selain faktor luas serta fasilitas lebih lengkap dari 2 tipe kamar di bawahnya Studio Style & Studio Plus, Kamar Suite ini juga menjadi favorit tamu karena dengan harga yang tidak terpaut jauh dari kedua kamar tersebut namun sudah mendapatkan fasilitas yang tidak disediakan di kamar tipe lainnya,” kata Front Office Manager Aston Mojokerto, Bayu Utomo, Jumat (12/1/2024).

Suite-room-Aston-Mojokerto-Hotel-a.jpgLiving room sebagai salah satu fasilitas pelengkap Suite room Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Dok. Aston Mojokerto)

Bayu juga menambahkan bahwa kamar suite diincar karena menambah kesan nyaman dan mewah bagi setiap keluarga yang menginap. Ditambah Hotel dengan julukan Smart Hotel pertama di Bumi Majapahit ini dilengkapi dengan berbagai jenis lukisan kenamaan Indonesia.

“Serta sangat cocok untuk tamu yang bepergian dengan keluarga kecilnya. Contohnya seperti bulan November kemarin ketiga kamar Suite digunakan sebanyak 30 kali dalam sebulan namun di bulan Desember mengalami kenaikan sampai dengan 64 kali digunakan,” ujar Bayu Utomo.

Suite-room-Aston-Mojokerto-Hotel-b.jpgSuasana bathroom dengan fasilitas bathtub dalam Suite Room Aston Mojokerto Hotel & Conference Center. (Dok. Aston Mojokerto)

Selain fasilitas yang disebutkan diatas tadi, terdapat pula aneka makanan ringan yang disediakan secara cuma cuma untuk tamu yang menginap.

“Harapan kami dengan adanya tingkat kenaikan hunian di Kamar tipe Suite ini akan lebih mengukuhkan posisi Kita di Mojokerto sebagai hotel yang nyaman untuk keluarga,” pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES