Properti

PT Sumba Indraloka Property Letakkan Batu Pertama Perumahan ADAM di Sumba Timur

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:18 | 41.16k
Direktur PT Sumba Indraloka Property Raymon Yonathan saat peletakan batu pertama pembangunan komplek perumahan ADAM. (FOTO: Habbudin/TIMES Indonesia)
Direktur PT Sumba Indraloka Property Raymon Yonathan saat peletakan batu pertama pembangunan komplek perumahan ADAM. (FOTO: Habbudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMBA TIMUR – PT Sumba Indraloka Property yang bergerak di bidang properti di Sumba, memulai pembangunan komplek perumahan dengan peletakan batu pertama di Sumba Timur.

Peletakan batu pertama kompleks perumahan ADAM dihadiri oleh Direktur PT Sumba Indraloka Property, para pimpinan Bank BRI Cabang Waingapu, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank NTT dan Bank Central Asia (BCA), para tokoh agama dan masyarakat serta undangan lainnya di Kelurahan Kambajawa, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur NTT, Kamis (28/12/2023). 

Direktur PT Sumba Indraloka Property Raymon Yonathan mengatakan, peletakan batu pertama kompleks perumahan ADAM ini bisa terjadi atas dukungan banyak pihak. Mulai dari pemerintah daerah, perbankan, masyarakat setempat.

“Yah, tentunya atas dukungan para pihak-pihak ini maka hari ini kita adakan acara peletakan batu pertama bersama,” kata Ray.   

Ia menjelaskan, ADAM merupakan salah satu kompleks perumahan yang ada di Kota Waingapu. Adapun produk cluster ADAM ini akan dibangun awalnya 12 unit rumah dengan luas masing-masing bangunan 45 M2 dengan luas lahan terkecil adalah 96 M2 dan yang terbesar adalah 150 M2.

Sedangkan fasilitas umum kompleks perumahan berada di kota dengan lebar jalan 4,5 meter dan lahan kosong dapat difungsikan sebagai taman ataupun lahan serba guna. Lokasi perumahan ini sangat strategis karena berdekatan dengan rumah sakit, rumah ibadah, sekolah, bandara udara dan pelabuhan.

Direktur-PT-Sumba-Indraloka-Property-Raymon-Yonathan-a.jpgFoto bersama pimpinan Bank BRI usai penandatanganan kerjasama pembangunan kompleks perumahan ADAM. (FOTO: Habbudin/TIMES Indonesia).

“Pembangunan kompleks perumahan ini kita targetkan selesainya paling kurang lebih 4 – 6 bulan. Kalau soal harga per unit rumah mulai dari Rp375 juta namun tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah,” tuturnya.

Ray menyebut, ia yakin dengan pembangunan yang cukup luas dan strategis ini, serta atas dukungan dan kolaborasi semua pihak, maka produk kompleks perumahan ADAM ini bisa menjadi hunian berkualitas untuk warga Sumba Timur maupun pendatang.

“Saya yakin kompleks perumahan ADAM ini bisa dijadikan hunian warga Sumba Timur maupun pendatang untuk memilki rumah yang adem, nyaman dan aman dalam Kota,” ujarnya.

Ray sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak sehingga peletakan batu pertama proyek PT Sumba Indraloka Property di Waingapu ini berjalan baik dan lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES