Properti

The Mandara Village, Hunian Eksklusif dan Berkelas di Lokasi Premiumnya Bali

Minggu, 24 Desember 2023 - 01:25 | 35.75k
The Mandara Village di lokasi premium dekat Seminyak, Umalas dan Canggu yang ekslusif dan ramah lingkungan. (Foto: Dok The Mandara Village for Indonesia)
The Mandara Village di lokasi premium dekat Seminyak, Umalas dan Canggu yang ekslusif dan ramah lingkungan. (Foto: Dok The Mandara Village for Indonesia)

TIMESINDONESIA, BALI – Mencari hunian nyaman di Pulau Dewata, Mandara Properties menghadirkan ‘The Mandara Village’, Vila eksklusif dengan lokasi strategis di Bali.

Bagian dari lini bisnis Momento Group, Mandara Properties menghadirkan proyek Villa Leasehold di lokasi premium dekat dengan Seminyak  Umalas dan Canggu.

Perusahaan pengembang Mandara Properties siap menghadirkan ‘The Mandara Village’, yaitu proyek villa leasehold yang bisa menjadi investasi yang menjanjikan untuk masa depan.

Memiliki lokasi strategis di area premium, The Mandara Village didesain dengan arsitektur modern yang menekankan kualitas, desain yang cermat, dan ramah lingkungan.

The Mandara Village didirikan dengan tujuan untuk menawarkan hunian vila eksklusif yang memberikan value-added kepada para pembeli yang mencari properti untuk investasi di Bali yang prospektif.

The Mandara Village memiliki 13 Unit Villa 2 Lantai dengan Private Pool dan 2 Kamar Tidur dengan pemandangan sawah, area parkir yang bersentral juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan one gate system.

Vila dengan luas bangunan 115m2 dilengkapi dengan fitur living room, kitchen, powder room, service area, semuanya belum termasuk dengan perabot.

Memadukan konsep modern tropis, The Mandara Village menawarkan konsep villa yang nyaman dan memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat strategis di Seminyak, Umalas dan Canggu, seperti akses mudah ke De Gym Kerobokan, Restoran Nook, Da Maria di Seminyak, Pantai Batu Belig, hingga sekolah internasional.

Lokasi premium dan strategis ini menjadikan The Mandara Village memiliki nilai Return on Investment yang menjanjikan bagi pemiliknya.

Harga presale per unit mulai dari Rp1,950,000,000 atau USD 126,000 untuk leasehold hingga 25 tahun (Oktober 2049) dan dapat diperpanjang dengan jaminan 20 tahun, menjadikan The Mandara Village properti berprospektif yang cocok untuk berinvestasi di Bali.

Momento Group merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan, desain arsitektur, bisnis konsultan, event productions, management dan juga agensi digital.

Mandara Properties adalah lini bisnis Momento Group dalam bidang pengembangan yang diakui atas komitmennya dalam menciptakan proyek inovatif dan berkelanjutan yang menekankan kualitas, desain yang cermat, dan dedikasi untuk mengembangkan hidup yang ramah dengan lingkungan.

“Sebagai pengembang yang terpercaya, kami menghadirkan The Mandara Village sebagai pilihan investasi yang prospektif," ujarnya.

Memiliki lokasi strategis di area premium turis dengan keamanan, kenyamanan dan lingkungan yang asri yang digabungkan dengan harga terjangkau dan bisa diperpanjang hingga total 45 tahun.

"Ini menjadikan nilai investasi semakin optimum,” tambah Aris Prabowo.

Untuk pembelian unit atau informasi lebih, bisa mengunjungi Instagram Mandara Properties di mandaraproperties. (Susi/TIMES Indonesia Bali) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES