Properti

Aston Inn Jemursari Surabaya Ubah Nama Kamar, Manjakan Pelanggan Hotel

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:47 | 29.18k
Seorang karyawan Aston Inn Jemursari ketika melakukan pengecekan kamar di Aston Inn Jemursari, Surabaya. (Dok. Aston Inn Jemursari for TIMES indonesia)
Seorang karyawan Aston Inn Jemursari ketika melakukan pengecekan kamar di Aston Inn Jemursari, Surabaya. (Dok. Aston Inn Jemursari for TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAston Inn, Smart Hotel Pertama di Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Sidosermo, Surabaya telah memasuki tahun kedua beroperasi. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas tambahan serta tetap menyuguhkan pelayanan terbaik.

Selain kecanggihan yang di tawarkan dengan menggunakan Goole Nest di setiap kamar sebagai pengganti telepon konvensional, hotel yang kamarnya mempunyai 4 tipe dengan jumlah 98 kamar ini juga menawarkan 3 ruang pertemuan serta pengalaman menikmati pemandangan kota Surabaya dengan menikmati secangkir kopi panas di Juliet Rose Sky Lounge. Dan khusus untuk pengunjung hotel yang ingin menikmati berbagai menu pilihan maupun untuk sarapan pagi, Saffron Restaurant adalah tempat yang disediakan lengkap dengan memasak langsung oleh para juru masak mulai dari aneka martabak dan aneka telur.

Sebagai bentuk apresiasi kepada tamu setia yang selalu memilih Aston inn Jemursari serta menambah value dari kamar dengan penambahan sejumlah fasilitas tambahan maka pada tanggal 1 Oktober 2023 seluruh nama kamar telah berganti menjadi beberapa tipe seperti Superior, Deluxe, Deluxe Premier, Aston Suite yang menggantikan tipe sebelumnya Studio, Studio Style, Studio Plus dan Suite.

Aston-Inn-2.jpgPenampilan kamar Aston Inn Jemursari yang semakin memanjakan para pelanggan. (Dok. Aston Inn Jemursari for TIMES indonesia)

Executive Housekeeper Aston Inn Jemursari, Fachrudin Rizal menyatakan, khusus untuk kamar dengan tipe Deluxe Premier penambahan fasilitas meliputi 2 jubah mandi dan aneka kue kering yang disajikan tanpa tamu mengeluarkan biaya tambahan.

“Dalam 2 tahun yang sangat menakjubkan ini, Kami mempunyai tamu setia yang selalu memilih menginap di Aston inn Jemursari, oleh karena itu harapan kami dengan penggantian nama kamar ini akan lebih terasa fresh dan juga membuat tamu akan semakin betah khususnya di kamar dengan tipe Deluxe Premier,” ungkapnya, Selasa (19/12/2023).

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES