Positive News from Indonesia

Ramadan 2024, Luminor Hotel Jember Partisipasi dalam Penyaluran Program WH Donasi

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:02 | 18.62k
Dibawah naungan WHHG, Luminor Hotel Jember salurkan donasi nasi box ke panti asuhan. (FOTO: Luminor for TIMES Indonesia)
Dibawah naungan WHHG, Luminor Hotel Jember salurkan donasi nasi box ke panti asuhan. (FOTO: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak dan bertepatan dengan Bulan Ramadan 2024, Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 bertajuk #1for1forindonesia.

Luminor Hotel Jember yang berada di bawah naungan WHHG juga turut melakukan kegiatan mulia yang telah berjalan sejak Covid-19 pertama di tahun 2020.

Menurut Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, awalnya program tersebut dibuat untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan makanan ketika harus isolasi di rumah akibat pandemi Covid-19.

"Namun hingga kini, WHHG secara konsisten tetap melanjutkan program tersebut," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia.

WH Donasi ini merupakan bantuan berupa paket makanan yang dibeli oleh para donatur, baik itu para tamu yang menginap di hotel maupun masyarakat luas.

"Mereka dapat membeli di seluruh jaringan WHHG baik itu hotel 88, Luminor Hotel, Avery Hotel, ataupun manage by WH, dengan harga mulai dari Rp 20 ribu – Rp 40 ribu per box," jelasnya.

Program #1for1forindonesia ini, lanjut Metty, akan melipatgandakan jumlah pemberian donasi nasi box yang di bagikan secara serentak di seluruh hotel milik WHHG pada 14 Maret 2024 lalu.

Donasi sebanyak lebih dari 3.100 nasi kotak tersebut didistribusikan kepada yayasan panti asuhan dan pondok pesantren di berbagai kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam WH Donasi #1for1forindonesia tahun ini. Dengan adanya donasi ini, semoga dapat memberikan berkat bagi kita semua dan membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan," ungkapnya.

"Harapan kami agar program ini dapat terus berjalan di tahun-tahun berikutnya dan dapat memberikan donasi yang lebih besar lagi," tutup Metty.

Informasi dan promo menarik lainnya mengenai Waringin Hospitality Hotel Group dapat dilihat di website www.waringinhospitality.com. Website ini menawarkan jaminan harga terbaik dan berbagai benefit lainnya, seperti WH Coin yang dapat ditukarkan dengan liburan gratis dari WHHG. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES