Politik

Pilbup Gresik 2024, Dokter Alif Tegaskan Akan Maju Calon Bupati Gresik

Sabtu, 27 April 2024 - 17:07 | 59.02k
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan didampingi pengurus saat memberikan keterangan pers (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan didampingi pengurus saat memberikan keterangan pers (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, GRESIK – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, dr Asluchul Alif Maslichan memastikan diri untuk maju jadi calon bupati pada Pilbup Gresik 2024.

Hal tersebut diungkapkan Alif usai rapat pimpinan cabang (Rapimcab) DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik di Hotel Khas pada Sabtu (27/4/2024) sore. "Saya tegaskan hanya mau bila jadi calon bupati," ucapnya.

Pernyataan ini juga membantah isu jika Alif akan menjadi pendampingi petahana dalam Pilbup Gresik 2024, Fandi Akhmad Yani yang kini menjabat Bupati Gresik.

Alif menambahkan, kemantapan untuk maju dalam Pilbup Gresik 2024 karena amanah dan kepercayaan yang diberikan para pengurus partai. "Dukungan ini semakin memotivasi saya untuk maju menjadi Cabup Gresik," ujar suami dari dr. Shinta Puspitasari ini. 

Untuk mempersiapkan, dirinya bahkan sudah membangun komunikasi politik sebagai ikhtiar membangun koalisi di Pilbup Gresik 2024. "Saya sudah mencoba membangun koalisi dengan beberapa partai. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar," ungkapnya. 

Sementara itu, dalam Rapimcab DPC Partai Gerindra 18 PAC juga menyepakati Dokter Alif untuk maju sebagai calon bupati pada Pilbup Gresik 2024 akhir tahun ini.

Pimpinan sidang, Nur Saidah menyampaikan, rapat tersebut satu suara dan bulat mendukung Alif, yang merupakan Ketua DPC Gerindra Gresik.

"16 PAC hadir langsung dan menyampaikan dukungannya, 2 PAC di Bawean sudah mengirimkan rekomendasi ke DPC, dan bulat satu suara," katanya usai Rapimcab yang memutuskan Dokter Alif maju sebagai calon Bupati di Pilbup Gresik 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES