Politik

Pilkada Kabupaten Malang 2020, Hasan Abadi Optimis dapat Rekom Partai

Kamis, 06 Februari 2020 - 13:23 | 102.58k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANGHasan Abadi, salah satu bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Malang 2020 yang sudah mendapaftar ke PDI Perjuangan. Ia mengaku sangat optimis bisa dapat rekom dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Jika sudah mendapatkan rekom partai, Ia juga optmis bisa menang nantinya untuk memajukan Kabupaten Malang.

Hasan juga sudah terus melakukan sosialisasi dan mengenalkan dirinya bahwa akan maju Bupati Malang pada Pilkada 2020. Ia bahkanjuga sudah mendapat dukungan dari kader PDI Perjuangan dan beberapa Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan.

Selain kaum nasionalis, Hasan yang menjabat Rektor Unira Malang juga mendapat dukungan dari warga Nahdliyin. Bahkan kata dia, sudah sowan ke para ulama NU untuk mendapatkan restu. “Hal itu sudah kewajiban bagi kamu sebagai kader NU. Minta restu para kiai sepuh,” katanya.

Saat ini Hasan terus berjuang untuk mendapatkan rekom dari PDI Perjuangan. Namun, jika nantinya tidak direkom oleh PDI Perjuangan, banyak kemungkinan akan maju melalui partai lainya. Tapi, ia tetap optimis bisa direkom oleh PDI Perjuangan.

“Kalaupun tidak, akan coba menjalin komunikasi dengan partai lain. Memang sudah ada komunikasi dengan partai lainnya. Namun, akan lebih tepat jika membangun Kabupaten Malang dengan bersama-sama,” katanya.

Dalam dialog bersama TIMES TV dalam acara Talk TIMES, Hasan juga banyak mengulasi soal perjalanan Pilkada yang tidak bisa lepas dari peran investor. Hal itu sudah biasa dalam proses demokrasi. “Namun, yang utama, kesejahteraan masyarakat jangan sampai dilupakan. Investor silahkan untung. Tapi kesejahteraan masyarakat yang utama,” katanya.

Selengkapnya, dialog bersama Hasan Abadi, Calon Bupati dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020, yang optimis akan mendapatkan rekom partai, bisa klik di video dialog Talk TIMES di TIMES TV. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES