Peristiwa Nasional

Bincang soal Fanatisme Kpopers sejak SD

Selasa, 27 Oktober 2020 - 17:54 | 49.53k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – K-Pop merupakan salah satu genre musik dari Korea Selatan yang saat ini memiliki banyak penggemar fanatik, termasuk di Indonesia. Tak jarang, penggemar rela melakukan hal apa saja demi idolanya.

Makin kesini, fans K-Pop terlihat semakin berlebihan terhadap idola mereka. Terutama, mereka yang seolah-olah mendewakan hingga marah ketika idol kesayangan tiba-tiba dihujat karena melakukan hal yang berlawanan dengan keinginan mereka.

Selain itu, ada pula beberapa idol yang melakukan kesalahan, tapi tetap dianggap Idola tanpa cacat oleh mereka. Intinya, tidak ada yang boleh menyalahkan para idol kesayangan mereka. Yang menyalahkan, dianggap berlawanan dan musuh para penggemar tersebut.

Memang sih, tidak semua fans K-Pop berperilaku buruk. Sebut saja Alita Nadia Rinjani, salah satu K-Popers yang mengaku sudah menyukai K-Pop sejak masih di bangku SD. Penasaran seperti apa kisahnya. Langsung kamu tonton yaa [Bincang Seputar Fanatisme K-Popers] sampai akhir video hanya di TIMES To Talk.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES