Peristiwa Daerah

Tutup Tahun, JCI East Java Beri Anugerah Bagi Anggota Terbaiknya

Minggu, 20 Desember 2020 - 15:27 | 38.44k
Tutup Tahun, JCI East Java Beri Anugerah Bagi Anggota Terbaiknya
Malam penganugrahan JCI East Java 2020, Sabtu malam (20/12/2020). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di penghujung tahun JCI (Junior Chamber International) East Java menggelar perayaan penganugrahan bagi para anggota terbaiknya. Seperti yang dilakukan pada Sabtu malam (19/12/2020).

Ada berbagai macam penghargaan yang diberikan untuk anggota JCI East Java mulai dari anggota teraktif sampai program kerja terbaik. Board of Direction JCI East Java 2020, Jhonny Thio Doran mengatakan bahwa penghargaan tersebut memang rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Hari ini kita acara penutupan tahun di 2020 sekalian kita Awarding night kepada para member JCI East Java yang telah memberikan nilai lebih kepada JCI," ujar Jhonny.

Pada kegiatan tersebut selain memberikan penghargaan kepada para anggota juga merupakan kegiatan temu kangen antar anggota. Di malam penganugrahan tersebut para anggota juga membawa kado untuk saling bertukar.

"Kita utamakan networking, kita ada sekitar 300 member di JCI ini. Ya malam ini memang kita kumpul-kumpul saja temu kangen dan mempererat antar anggota," jelasnya.

JCI sendiri adalah adalah organisasi kepemudaannada dunia, terdapat di 128 negara. Juga merupakan organisasi non profit dan non pemerintahan. Ada 4 pilar dari JCI yakni pilar bisnis, pilar international, pilar pengembangam individual, dan pilar sosial

"Pilar bisnis kita banyak mengikuti seminar, banyak belajar tentang bisnis,   di pengembangan individual kita banyak belajar tentang motovasi diri, di pilar sosial kita banyak memberikan bantuan sosial kita tiap tahun mengadakan kegiatan WFA (Work Form Autism), karena organasi kita imternational jadi kita banyak berhubungam dengan intetnasional," tutur Jhonny.

Sementara, Project Director Awarding Night 2020 JCI East Java, Steven Anderson  mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain memberikan anugrah kepada para anggota juga merupakan kegiatan Chrismast diner. Para anggota diwajibkan membawa kado untuk nantinya akan ditukarkan.

"Kita malam ini juga ada fashion show dari sponsor. Serta bersenang-senang untuk saling kenal dan lebih dekat," ujar Project Director Awarding Night 2020 JCI East Java itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES