Peristiwa Daerah

BPN Kota Malang Bertekad Wujudkan Kantor Bebas dari Korupsi

Jumat, 28 Februari 2020 - 20:41 | 124.36k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANG – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Malang menggelar pembinaan pegawai dan pencegahan pungli dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Kamis (27/2/2020). Acara tersebut merupakan upaya BPN Kota Malang mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala BPN Kota Malang, Sulam Samsul A.Ptnh., mengatakan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bebas korupsi, adalah upaya dalam peningkatan etos kerja dan akan membawa sebuah institusi ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

Dalam kegiatan ini, BPN Kota Malang menghadirkan beberapa narasumber diantaranya, Dr Adi Warman SH, Koordinator Kelompok Ahli Satgas Saber Pungli Pusat; Irjen Pol Drs Widiyanto Poesoko SH, Msi., Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat; dan Drs Nugraha, Kapokja Satgas Saber Pungli Pusat.

Sulam Samsul menambahkan, BPN Kota Malang di tahun 2020 telah diusulkan sebagai kantor Pertanahan di Jawa Timur untuk  menerima penghargaan WBK dan WBBM dari Kementerian PAN RB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES