Otomotif

Terdapat Kursi Pemanas Badan, Berikut Spesifikasi dan Harga Pajero Sport

Sabtu, 01 Januari 2022 - 11:24 | 130.13k
Mitsubishi Pajero Sport. (FOTO: Mitsubishi)
Mitsubishi Pajero Sport. (FOTO: Mitsubishi)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMitsubishi Pajero Sport bisa menjadi pilihan tepat untuk kendaraan Anda dan keluarga yang gemar bepergian. Lantas, apa saja spesifikasi dan harga Pajero Sport 2021? Berikut ini ulasannya.

Pajero Sport adalah pengganti Mitsubishi untuk model Challenger lokal, dan meskipun hanya memiliki lima kursi, ada pembicaraan tentang kursi tambahan di model masa depan. 

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi banyak ruang kabin, ruang kepala dan ruang kaki. Penumpang yang duduk di bagian depan akan mendapatkan kursi pemanas, yang bisa membuat badan tetap segar selama perjalanan musim dingin. 

Mobil ini dilengkapi pemutar DVD flip-down dan layar LCD sembilan inci pada bagian kursi penumpang. Penumpang kursi depan juga dapat menikmati layar sentuh pribadi tujuh inci yang diaktifkan dengan teknologi Android Auto dan Apple CarPlay.

Jika Anda menyukai interior yang sporty, Pajero Sport memiliki desain kontras tinggi yang mewah, permukaan premium, dan nuansa modern secara keseluruhan. Mobil ini juga memiliji ventilasi belakang dan posisi mengemudi yang sedikit lebih tinggi, dan memiliki lebih banyak ruang kargo.

Pajero-Sport-a.jpgFoto: Carmudi

Pajero Sport memiliki kapasitas penyimpanan 673 liter (dapat ditingkatkan hingga 1608 liter saat kursi belakang dilipat), yang relatif lebih kecil dari Toyota Fortuner (1080 liter/1702 liter) atau Isuzu MU-X (1047 liter/1830 liter).

Pajero Sport dibekali mesin empat silinder 2.4 liter turbo-diesel. Namun, meskipun menawarkan pengendaraan keseluruhan yang hebat dengan kemudi berkualitas, mesinnya memang sedikit bising saat berakselerasi.

Kemudi gigi panjang di tikungan bukanlah yang paling mulus selama tikungan yang lebih sempit, tetapi Pajero Sport sangat gesit di luar jalan raya, bahkan saat berkendara melalui vegetasi yang ditumbuhi rumput atau sungai kecil.

Pajero Sport ini memiliki berbagai varian dengan harga kisaran Rp 517.000.000 hingga Rp 698.700.000.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Pajero Sport 2021. Jika Anda mencari SUV yang akan menawarkan kenyamanan luar biasa bagi Anda dan keluarga saat bepergian dengan petualangan off-road, Pajero Sport dapat diandalkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES