Olahraga

Rayakan HUT, JNE Probolinggo Gelar Kompetisi Futsal

Senin, 21 November 2022 - 21:11 | 41.26k
Rayakan HUT, JNE Probolinggo Gelar Kompetisi Futsal
Pemain futsal dari TIM JNE Probolinggo bermain apik saat bertanding melawan TIM JNE Kraksaan. (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Di hari ulang tahunnya ke-32 tahun 2022, perusahaan ekspedisi JNE menggelar kompetisi futsal se-wilayah PBL atau Probolinggo, Minggu (20/11/2022).

Bertempat di lapangan Futsal Lucky Stone di Jalan Basuki Rahmad, Kota Probolinggo, kompetisi futsal ini diikuti empat tim. Yaitu JNE  Probolinggo, JNE Kraksaan, JNE Lumajang, dan JNE Situbondo

Pertandingan-Futsal-ini-sangat-ketat.jpgPertandingan Futsal ini sangat ketat. Para pemain berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol. (FOTO: Ryan H/TIMES Indonesia)

Pertandingan futsal ini merupakan kali kedua dilaksanakan untuk merayakan HUT JNE. Ini untuk mempererat silaturahmi antar seluruh karyawan. 

Kompetisi Futsal dalam rangka HUT ke-32 JNE ini, juga menggandeng TIMES Indonesia sebagai Media Partner. 

Tepat pukul 08.00 WIB, pertandingan futsal dimulai dengan mempertemukan JNE Probolinggo dengan JNE Lumajang. Pertandingan cukup alot. Beberapa kali bola digiring oleh tim Problinggo meleset. Namun atas usahanya, akhirnya tim JNE Probolinggo menang dengan skor 2-0. 

Pertandingan-Futsal-hut-JNE.jpgPertandingan Futsal hut JNE ke-32 ini merupakan kali kedua diselenggarakan. (FOTO: Ryan H/ TIMES Indonesia)

Di pertandingan kedua mempertemukan tim JNE Lumajang dan Situbondo, yang dimenangkan oleh tim Lumajang dengan skor 3-0. 

Pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan tim JNE Kraksan dan JNE Situbondo, yang dimenangkan tim Kraksaan 3-1. 

Tidak mau kalah, sebagai tuan rumah Tim JNE Probolinggo kembali bertanding melawan Tim JNE Lumajang. Laga ini dimenangkan tim JNE Probolinggo dengan skor 2-0.

Begitupun saat tim Probolinggo bertemu dengan tim Situbondo. Tim Probolinggo kembali menang dengan skor 2-0. 

Dan pertandingan terakhir adalah Tim JNE Lumajang melawan JNE Kraksaan dengan kemenangan tim Lumajang dengan skor 3-4. 

Pertandingan fusal dalam rangka HUT ke-32 JNE ini akhirnya dimenangkan oleh Tim JNE Probolinggo. Juara kedua tim JNE Kraksaan, juara 3 tim JNE Lumajang dan juara 4 diraih tim JNE situbondo. 

Panitia kompetisi Futsal HUT ke-32 JNE, Arif Budiantono mengatakan, pertandingan futsal HUT JNE ini rutin digelar. "Ada piala bergilirnya,” kata Arif

Perayaan HUT ke-32 JNE se-wilayah Probolinggo ini sengaja dikemas, dalam gelaran futsal. Dengan harapan bisa mempererat tali silaturahmi antar karyawan, dan juga memberikan semangat bagi karyawan untuk berkompetisi positif yang tentunya akan membawa kemajuan bagi JNE. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Muhammad Iqbal
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES