Olahraga

Tim Asal Georgia Undang Arema FC, Catat Jadwal Tandingnya

Rabu, 16 November 2022 - 20:07 | 35.48k
skuad Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
skuad Arema FC (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Di tengah kondisi Arema FC sedang fokus upaya pemulihan datang tawaran laga persahabatan internasional. Tim asal Georgia, FC Locomotive Tbilisi secara resmi menyampaikan undangan kepada tim Arema FC untuk melakoni pertandingan persahabatan di Mikheil Meskhi Stadium II, Georgia pada 30 November 2022.

“Memang benar ada tawaran pertandingan persahabatan internasional, datang dari tim asal Georgia yakni FC Locomotive Tbilisi yang menyampaikan undangan melalui surat resmi,” ungkap manajer international affair Arema FC, Fuad Ardiansyah pada Rabu (16/11/2022).

Dalam surat tersebut, FC Locomotive Tbilisi menyatakan bahwa mereka merupakan tim yang memiliki kans besar ke Liga Konferensi UEFA 2023. Sebab mereka kini tengah bersiap untuk tampil di final Piala Goergia.

Terkait respons mengenai surat undangan tersebut, Fuad menyatakan bahwa akan berdiskusi dengan direksi dan tim pelatih. “Tentu kita akan diskusi dulu dengan tim pelatih serta direksi mengenai undangan ini, karena ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dan dipelajari,” tambah Fuad.

Salah satu dari pertimbangan itu, menurut Fuad adalah waktu kompetisi yang hingga saat ini masih belum ditentukan. “Ada banyak hal memang yang harus dipertimbangkan, mungkin dari sisi kesiapan serta kompetisi ke depan, karena kita masih menunggu jadwal pasti bergulirnya Liga 1,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES