Olahraga

Indonesia Juara, Tekuk Curacao 3-2 di Stadion GBLA Bandung

Sabtu, 24 September 2022 - 22:34 | 26.82k
Indonesia Juara, Tekuk Curacao 3-2 di Stadion GBLA Bandung
Laga Indonesia lawan Curacao berakhir dengan skor 3-2. (Foto: Hilman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGTimnas Curacao harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia. Dalam laga FIFA Match Day yang diselenggarakan di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) Bandung, Sabtu (24/9/2022) malam. 

Timnas Indonesia dan timnas Curacao menampilkan pertandingan yang seru di Stadion GBLA Bandung. Kedua tim berusaha menunjukkan kemampuan terbaik. Para suporter pun bersemangat karena disuguhi permainan yang menarik dan menegangkan. 

Pada awal laga, gawang Indonesia kebobolan lebih dulu. Meski demikian, semangat skuad Garuda tidak kendor. Para suporter pun terus mendukung memberi semangat dengan teriakan yel-yel. Stadion GBLA tetap membara dengan duel dua tim yang saling menyerang. 

Kemudian, pada menit keenam, tendangan keras dilakukan oleh pemain Curacao mengarah ke gawang timnas Indonesia. Akan tetapi, bola membentur gawang. Bola yang memantau tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Rangelo Maria. Gawang Indonesia pun kebobolan. Skor berubah sementara menjadi 1-0 untuk Curacao.  

Tidak menyerah, timnas Indonesia terus melawan dan menyerang. Semangat menyerang tidak sia-sia. Pada menit ke-18, gawang Curacao gantian kemasukkan bola. Kali ini timnas Indonesia menyamakan posisi menjadi 1-1 berkat tendangan Marc Klok.

Selanjutnya, pada menit ke-24, skor Kembali berubah oleh gol yang berhasil diciptakan oleh Fachrudin Aryanto. Sementara, skor menjadi 2-1 untuk keunggulan timnas Indonesia. Para suporter semakin semangat dan membara. Teriakan yel-yel terus menggema di stadion GBLA Bandung.

Namun, tak berapa lama kemudian, Indonesia kebobolan. Kali ini lewat tendangan Juninho Bacuna. Skor pun berubah menjadi imbang 2-2. Posisi ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Timnas Indonesia membobol gawang Curacao. Posisi skor berubah menjadi 3-2. Kali ini Dimas Drajad berhasil menjebol pertahanan Curacao. Skor bertahan sampai akhir pertandingan. Para Suporter pun bersorak atas kemenangan timnas Indonesia.

Laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timnas Curacao ini digelar sebanyak dua kali. Setelah laga di stadion GBLA, pertandingan selanjutnya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (27/9/2022) mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES