Olahraga

Kualitas Tim Bali United Bikin Zoran Tertarik ke Indonesia

Selasa, 30 Agustus 2016 - 20:42 | 48.15k
Zoran Knezevic mengakui kualitas anak asuh Indra Sjafri menjadi alasan utama, ia bergabung dengan tim Bali United (foto : baliutd.com)
Zoran Knezevic mengakui kualitas anak asuh Indra Sjafri menjadi alasan utama, ia bergabung dengan tim Bali United (foto : baliutd.com)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Pemain asing Bali United, Zoran Knezevic mengatakan kemampuan pelatih Indra Sjafri menjadi alasan utama bergabung dengan tim Serdatu Tridatu.

Zoran mengatakan ketertarikanya pada Bali United muncul lewat agennya. Ia diberikan banyak informasi tentang Bali United yang membuat dirinya memutuskan datang ke Bali.

BACA JUGA: Zoran Knezevic Tak Sabar Bela Bali United

Pemain asal Serbia ini mengakui ia kagum dengan cara kerja tim pelatih Bali United yang sangat profesional. Cara kerja pelatih Indra membuat para pemain yang sudah lebih dulu bergabung juga memiliki kualitas yang sangat baik. 

Selain itu, Zoran juga memuji dukungan dari suporter Semeton Dewata. Ia menilai Semeton sangat luar biasa saat mendukung tim idolanya bertanding.

Menurutnya, suporter Bali United sangat fanatik dan juga kreatif dan dukungan mereka sangat menambah motivasi pemain dalam bermain.

"Ini pastinya menjadi hal yang sangat positif ," imbuh Zoran.

Lebih lanjut, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menyampaikan targetnya bersama Bali United. Ia menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha menampilkan yang terbaik agar mampu membuat Bali United lebih baik dari putaran pertama.

"Yang terpenting bagaimana tim ini bisa menampilkan sesuatu yang lebih baik daripada di putaran pertama," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES