News Commerce

Grand Opening Mixue Selaras Diresmikan Wakil Wali Kota Banjar

Sabtu, 12 November 2022 - 21:07 | 20.55k
Grand Opening Mixue Selaras Diresmikan Wakil Wali Kota Banjar
Wakil Wali Kota Banjar didampingi H Endang saat melakukan gunting pita dalam grand opening Mixue Selaras. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARMixue Selaras kini hadir memeriahkan deretan gerai es krim berbasis franchise yang menjanjikan di Kota Banjar. 

Setelah kehadiran gerai Mixue yang memiliki cita rasa enak dengan varian es krim dan teh di Kawasan Cimenyan, kini Mixue Selaras hadir di Kawasan Jalan Dr Husein Kartasasmita Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd.,M.H., hadir langsung untuk melakukan prosesi gunting pita dalam Grand Opening Gerai Mixue Selaras, Sabtu (12/11/2022).

grand-opening-Mixue-Selaras.jpgSekdis KUKMP Kota Banjar saat memberikan sambutan. (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

Pembukaan Gerai Mixue Selaras ini dihadiri juga oleh Komandan Batalyon 323 Raider, Kapolsek Banjar, Kasatpol PP, Sekretaris Dinas KUKMP dan beberapa tokoh masyarakat serta komunitas senam Kota Banjar yang mengawali pembukaan dengan gerakan aerobik menyehatkan.

Wakil Wali Kota mengucapkan selamat atas Pembukaan gerai Mixue Selaras milik H. Endang Hidayat yang memiliki spot cantik dan lebih luas sehingga pengunjung dapat menikmati es krimnya di spot outdoor disamping indoor.

"Dengan dibukanya gerai Mixue Selaras ini saya berharap akan memberi warna usaha baru di Kota Banjar serta akan menjadi magnet baru bagi pengunjung untuk datang ke Kota Banjar," katanya.

Wakil Wali Kota menyebutkan bahwa sebagai daerah penyangga bagi objek wisata Pangandaran, kota Banjar dapat menjadi titik lelah bagi pelancong yang akan menuju Pantai Pangandaran.

Untuk itu, Wakil Wali Kota barharap investor semakin tertarik membuka usahanya  sehingga semakin melengkapi sarana dan prasana hiburan, pariwisata dan kuliner di Kota Banjar.

Disamping itu, kehadiran Gerai Mixue juga telah menyerap lapangan kerja bagi warga setempat sehingga dapat mengurangi ngka pengangguran di Kota Banjar.

"Kota Banjar melalui Dinas KUKMP berkominten untuk terus mengembangkan usaha kreatif di Kota Banjar sehingga Kota Banjar akan lebih menarik untuk dikunjungi," ujarnya.

Sementara itu, H Endang Hidayat mengungkapkan bahwa Gerai es krim ini dipilihnya karena memiliki peluang bisnis besar yang dapat memuaskan pecinta es krim di Kota Banjar.

"Kalau saya ke Tasik, banyak anak-anak dan kaum milenial yang nongkrong ditempat seperti ini. Untuk itu, saya terinspirasi untuk membuatnya di Kota Banjar sehingga warga Kota Banjar tidak perlu jauh-jauh keluar kota," jelasnya.

Saat ini, lanjut H Endang, Gerai Mixue Selaras telah mempekerjakan 8 orang dari warga setempat dan memberdayakan masyarakat untuk mengelola lahan parkirnya.

"Jadi, juru parkir saya gaji untuk mengatur parkir dan lalulintas di Mixue, tapi kalau ada yang memberikan uang parkir, saya tidak melarang mereka untuk menerimanya asalkan tidak meminta ya," jabarnya.

H Endang berharap dengan keberadaan Gerai Mixue Selaras ini, dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES