News Commerce

Metland Hotel Cirebon Tawarkan Konsep Wedding dengan Tema Summer Paradise

Selasa, 01 November 2022 - 01:02 | 89.05k
Showcase Wedding Metland Hotel Cirebon. (FOTO: Metland Hotel Cirebon)
Showcase Wedding Metland Hotel Cirebon. (FOTO: Metland Hotel Cirebon)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Mengusung tema "Summer Paradise", Metland Hotel Cirebon menggelar wedding showcase dengan suasana outdoor. Event ini digelar untuk mengajak para calon pengantin yang menginginkan resepsi pernikahan dengan konsep outdoor

Dalam event ini, Metland Hotel Cirebon juga memberikan penawaran menarik dan juga doorprize kepada calon pengantin yang hadir dalam event wedding showcase tersebut. 

"Ini bisa menjadi referensi bagi para calon pengantin yang akan menggelar resepsi pernikahan," ujar General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda, Senin (31/10/2022).

Yuda mengatakan, event wedding showcase ini dimeriahkan oleh Gawe Décor Wedding Organizer yang akan menambahkan nuansa pantai pada dekorasinya. Gawe Decor juga berkolaborasi dengan One Story Picture yang nantinya akan menjadi video shooting untuk mengabadikan foto dan video pesta pernikahan. 

"Untuk event Wedding Showcase ini tidak dipungut biaya. Akan tetapi, calon pengantin yang ingin hadir bisa mendaftarkan terlebih dahulu di laman https://bit.ly/metlandweddingshowcase," kata Yuda. 

Disaat bersamaan, Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Wily Asih menjelaskan, pihaknya menyiapkan beberapa paket Wedding. 

"Untuk paket nya ada yang dimulai harga Rp20 juta sampai dengan Rp125 juta," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Wily, Metland Hotel Cirebon menyediakan beberapa menu makanan. Dari mulai menu tradisional sampai dengan menu masakan asia. 

Sementara itu, Riska calon pengantin yang hendak mengadakan resepsi mengungkapkan, dirinya bersama dengan calon suami mengaku tertarik dengan konsep yang ditawarkan Metland Hotel Cirebon. 

"Makanannya enak-enak, biasanya kan kalau di hotel itu makanannya biasa saja, tapi di sini saya coba kok enak ya," ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Metland Wedding Showcase oleh Metland Hotel Cirebon menyajikan berbagai aktivitas, mulai dari Live Cooking, Live Make Up Challenge, Door Prize voucher menginap di Hotel Horison Group Indonesia, Food Stall, Romantic Dinner dan Spa untuk satu pasang serta doorprize menarik lainya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES