News Commerce

SnapTik, Cara Download Video TikTok Private tanpa Watermark Super Mudah

Selasa, 13 September 2022 - 19:57 | 1.99m
SnapTik, Cara Download Video TikTok Private tanpa Watermark Super Mudah
Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan SnapTik.App. (Photo by Mourizal Zativa on Unsplash)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suka nonton video-video lucu di TikTok? Semua video tersebut bisa diunduh dan dinikmati secara offline. Ada cara download video TikTok private tanpa watermark yang mudah dan praktis dengan menggunakan SnapTik.

SnapTik ini merupakan sebuah situs yang sangat mudah dipakai lalu bisa diakses siapapun secara gratis. Fungsi utamanya adalah untuk mengunduh video TikTok di smartphone maupun PC, tanpa ada watermark jadi bisa lebih private.

Keunggulan SnapTik

SnapTik sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mengunduh video TikTok secara private tanpa tulisan apapun. Jadi bisa dinikmati sendiri, atau dibagikan tanpa terganggu watermark. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh situs SnapTik:

1. Tanpa Registrasi

Fasilitas pengunduhan video TikTok di SnapTik bisa diakses oleh siapa saja. Pengguna tidak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mengunduh video TikTok di sana. Ini sangat menguntungkan dan mempermudah pengguna TikTok, karena bisa unduh video tanpa perlu ribet.

2. Bebas Iklan

SnapTik juga bebas dari iklan. Pengguna tidak akan terganggu oleh banyaknya iklan yang muncul di situs tersebut. Proses mengunduh video jadi jauh lebih nyaman dan cepat, tanpa perlu sibuk menutup iklan-iklan yang muncul.

3. Video Resolusi Tinggi

Lewat SnapTik, pengguna bisa mengunduh video TikTok dengan resolusi tinggi. Hasil video yang diunduh punya kualitas sangat bagus. Resolusinya tidak akan pecah, sehingga tetap nyaman untuk ditonton dan bisa dibagikan kepada orang lain tanpa mengurangi kualitas.

4. Fleksibel di Berbagai Device

SnapTik sangat fleksibel digunakan di berbagai jenis device. Bisa dipakai lewat smartphone maupun perangkat komputer. Jadi tinggal di sesuaikan saja dengan perangkat yang dipakai pengguna.

5. Tanpa Watermark

Situs ini, bisa membantu pengguna mengunduh video TikTok tanpa watermark. Jadi memang hasil videonya tidak ada tampilan tulisan apapun  sehingga lebih nyaman untuk dinikmati. Sangat mempermudah pengguna yang ingin mengunduh video TikTok untuk dibagikan tanpa watermark.

Ternyata ada banyak kelebihan yang dimiliki SnapTik dan membuatnya sangat layak untuk dicoba.

Pengguna TikTok, sebaiknya segera mencoba fasilitas yang disediakan oleh situs ini. Cara memakainya sangat mudah dan dijamin aman sampai video bisa tersimpan di device milik pengguna.

Langkah Download Video TikTok di SnapTik

SnapTik memang punya banyak keunggulan yang membuatnya digunakan oleh begitu banyak orang. Cara pengunduhan video di SnapTik juga sangat mudah. Simak petunjuk cara download video TikTok private tanpa watermark melalui SnapTik ini:
●    Masuk ke alamat website snaptik.org.
●    Kunjungi aplikasi TikTok kemudian cari video menarik yang ingin diunduh,
●    Salin link yang ada di video dari TikTok kemudian tempelkan di kolom yang tersedia di SnapTik.
●    Klik opsi Download yang ada di bawah kolom link.
●    Tunggu sampai video terunduh dan tersimpan secara otomatis di perangkat.

Sebelum melakukan pengunduhan, pastikan ada cukup ruang memori di perangkat untuk menyimpan video tersebut. Biasanya video akan langsung tersimpan di folder download pada perangkat.

Jangan lupa, pastikan juga jaringan internet yang dipakai selalu stabil dan berjalan lancar. Lama atau tidaknya waktu pengunduhan video akan bergantung pada stabilitas koneksi internet yang dipakai. Jika koneksinya lancar, maka proses download-nya juga pasti lebih cepat.

Cara download video TikTok private tanpa watermark lewat SnapTik sangatlah praktis. Langsung saja temukan video TikTok yang ingin di unduh dan akses alamat situs SnapTik. Banyak sekali video menarik yang bisa disimpan lewat SnapTik dan ditonton ulang kapan saja secara offline.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES