News Commerce

Gaet Pasar High-End, Celadon Surabaya Resmi Buka Kantor Pemasaran

Jumat, 09 September 2022 - 15:04 | 32.02k
Gaet Pasar High-End, Celadon Surabaya Resmi Buka Kantor Pemasaran
Room tour salah satu sudut unit ruang apartemen paling ekslusif dengan lift privat di Celadon Surabaya, Jumat (9/9/2022).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYACeladon Surabaya resmi meluncurkan kantor pemasaran bernama Marketing Pavilion, Jumat (9/9/2022). 

Kehadiran Marketing Pavilion tersebut merupakan manifestasi untuk memberikan pelayanan terbaik agar calon konsumen apartemen berstandar internasional ini semakin yakin dan mudah mendapatkan informasi lengkap tentang Celadon Surabaya.

Marketing Pavilion yang didesain oleh Genius Loci ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB. 

CEO Blveprint Destinations Veri Y Setyadi mengatakan, proyek dengan nilai investasi Rp1,6 triliun tersebut siap menggaet konsumen high-end dengan menawarkan beberapa tipe room.

Unit Celadon Surabaya tersedia mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, serta 3 kamar tidur eksklusif yang dilengkapi 1 lift privat. Adapun jaminan keamanan di tiap unit menggunakan berupa kartu akses yang terpersonalisasi menggunakan sistem smart card door access.

Celadon-Surabaya-a.jpg

Semua unit dikemas semi-furnished dengan kelengkapan AC, lemari pakaian, kitchen set, dan water heater yang terstandarisasi menggunakan material berkualitas premium. "Saat ini terjual 32 persen, proporsinya merata," ujar Veri. 

Sementara untuk apartemen ukuran 175 meter persegi seharga Rp6 miliar memiliki lift pribadi dan hanya tersedia 36 unit. "Sekarang sudah laku 7 unit," tandasnya seraya berharap dalam waktu dekat akan menggelar show unit. 

Veri menambahkan, rata-rata pembeli merupakan end user. Mereka berasal dari berbagai daerah. Mulai Jakata, Makassar, Balikpapan, Sidoarjo dan Malang termasuk Surabaya. 

"Semua belum dihuni, baru mulai awal tahun depan. Kita baru mulai serah terima dan nanti awal tahun bisa menempati karena kita menunggu semua fasilitas selesai," ujarnya. 

Celadon Surabaya merupakan elemen hunian mewah yang hadir berdampingan dengan bangunan perkantoran dan ritel dari kawasan terintegrasi Magna One bertema Work-Live-Play di jantung Kota Surabaya. 

Konsumen juga bisa menikmati fasilitas bersama mulai dari sky pool, sky rooftop, jacuzzi, gym, yoga, juga indoor & outdoor kids playground.

Celadon-Surabaya-b.jpg

Adapun jarak tempuh yang sangat terjangkau menuju fasilitas-fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, golf course serta pusat bisnis terkemuka.

Konsep hunian apartemen kelas dunia ini dikembangkan oleh tim profesional dan berpengalaman di bidang properti khususnya di wilayah Asia seperti PT Greenwood Sejahtera, Tbk, DP Architects Singapore dan Anggara Architects, PT Total Bangun Persada, Blveprint Destinations serta Interior Designer Genius Loci. 

Sementara itu, momen peluncuran Marketing Pavilion turut disaksikan oleh komunitas motor Harley Davidson Surabaya. "Keterlibatan aktif dari komunitas menjadi simbol keterbukaan Celadon untuk mendukung sejumlah kegiatan hobi atau lifestyle masyarakat Surabaya," ujar Veri. 

Berbagai acara pun diharapkan dapat diselenggarakan di Marketing Pavilion Celadon di hari-hari mendatang, seperti exhibition, birthday party atau sekadar tempat untuk berinteraksi secara langsung antar komunitas. 

Bukan tanpa tujuan, hal ini dilaksanakan untuk mengenalkan kepada publik mengenai konsep serta fitur-fitur yang tersedia di apartemen Celadon Surabaya(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

KOPI TIMES