News Commerce

Artotel TS Suites Surabaya Hadirkan Simulasi Wedding Bernuansa Artistik

Selasa, 06 September 2022 - 03:22 | 33.04k
Artotel TS Suites Surabaya Hadirkan Simulasi Wedding Bernuansa Artistik
Simulasi wedding artistik bergaya Eropa di Artotel TS Suites Surabaya, Senin (5/9/2022). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAArtotel TS Suites Surabaya menghadirkan simulasi wedding artistik bergaya Eropa. Taburan bunga pada permadani, dominasi warna putih gaun pengantin, lilin elegan serta meja pemberkatan pernikahan kian menambah kesan mewah dan romantis di bawah hamparan awan area luar hotel. 

Pengantin juga mendapatkan fasilitas ballroom megah dengan tata pencahayaan indah serta entertainment dan ragam menu lezat bagi para tamu undangan. Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp78.888,000. 

Simulasi-wedding-artistik-bergaya-Eropa-2.jpg

Hotel di Jalan Hayam Wuruk tersebut memang menawarkan sebuah konsep paket pesta pernikahan sarat nuansa artistik. Tak hanya paket wedding bergaya Eropa saja, namun juga untuk semua konsep pesta pernikahan. Seperti adat Jawa maupun pernikahan bernuansa hijab.

Pasangan pengantin sudah dapat menikmati berbagai fasilitas. Mulai dari menginap selama (satu) malam di Studio 40, penggunaan ruangan selama 5 (lima) jam, ruangan VIP, menu buffer untuk 50 pax, food tasting untuk 5 (lima) orang, coffee break atau sweet corner, souvenir, dekorasi intimate dari Butterfly Decoration, wedding organizer service oleh Champagne Organizer, gaun pengantin dan makeup oleh Memoro Bridal dan Lau MUA, foto dan video wedding oleh Ricarda Photography, serta paket entertainment. 

Simulasi-wedding-artistik-bergaya-Eropa-3.jpg

Selain itu, juga terdapat lokasi shoot di Grand Ballroom tepatnya satu lantai dengan ARTSPACE.

"Pasangan dapat melakukan beauty shoot dengan background karya-karya seni dengan tema berbeda setiap bulannya. Serta terdapat juga area outdoor yang tentunya dapat digunakan untuk nuansa berbeda," terang Teddy Patrick, General Manager ARTOTEL TS Suites - Surabaya, Senin (5/9/2022). 

Ray Filemon, Project Director Champagne Organizer menambahkan, paket lengkap ini sangat cocok untuk pasangan yang ingin melakukan intimate wedding praktis namun tidak meninggalkan kesan mewah. 

"Pernikahan merupakan hal sakral yang mana banyak diantara kita tentu ingin mempersiapkan dengan sempurna," kata Ray. 

Terbukti, paket wedding ini disambut baik oleh beberapa calon pengantin yang akan melaksanakan pernikahan di Artotel TS Suites Surabaya dalam waktu dekat. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES