Metatimes

Token Cindrum Resmi Rilis di Pasar Kripto, Ini Harganya

Sabtu, 25 September 2021 - 14:01 | 236.62k
Token Cindrum Resmi Rilis di Pasar Kripto, Ini Harganya
Token Cindrum resmi diluncurkan dan dapat diperjualbelikan di dalam Bittrex dengan harga bersaing. (FOTO: Cindrum for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Token Cindrum telah resmi rilis di pasar kripto melalui perdagangan spot pertamanya yang dapat diakses melalui Bittrex, salah satu global exchange paling terpercaya dalam pertukaran cryptocurrency.

Dengan ticker $CIND, token Cindrum dapat diperdagangkan di pasar CIND/USDT di Bittrex dengan detail berikut:

- Deposit: 23 September 2021, 23:00 WIB

- Trading: 24 September 2021, 23:00 WIB

cindrum

Saat pasar trading dibuka, harga awal $CIND akan dipatok senilai 0,01 USDT di Bittrex. Bagi yang belum familiar, Bittrex telah berdiri sejak tahun 2014 dan dikenal sebagai exchange kripto dengan keamanan tingkat tinggi.

Kini Bittrex telah memperdagangkan 418 token dan 959 trading pair dengan total volume perdagangan sebesar ₿2649,33 saat penulisan artikel ini.

Apa itu Cindrum?

cindrum 2

Sebagai platform game sosial berbasis teknologi blockchain buatan anak bangsa, Cindrum menawarkan konsep dunia virtual di mana pemain dapat menjelajah dan bersosialisasi dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

"Beragam kegiatan mengasikkan dapat dilakukan pengguna di dunia Cindrum, mulai dari menciptakan avatar sesuai imajinasi pemain, membangun pulau, bersosial, dan melakukan transaksi dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token)," ungkap Valent Budiono CEO Cindrum.

Ke depannya, pengguna platform Cindrum akan dapat bertransaksi langsung menggunakan token $CIND. Jadilah yang pertama mendapatkan $CIND dan rasakan pengalaman sosial digital yang belum pernah Anda alami sebelumnya hanya di Cindrum. Bangun, miliki, dan monetasi aset digital Anda di pasar kripto bersama Cindrum. Ikuti kabar terbarunya di sosial media Cindrum, Facebook: Cindrum Official, Instagram: @cindrumofficial, Twitter: @cindrumofficial, LinkedIn: CINDRUM, Medium: Cindrum Official, Website, Whitepaper. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES