Kuliner

Luminor Hotel Jember Tawarkan Menu Angkringan yang Ramah Kantong, Rasanya Jangan Diragukan

Jumat, 28 Oktober 2022 - 10:35 | 28.39k
Luminor Hotel Jember Tawarkan Menu Angkringan yang Ramah Kantong, Rasanya Jangan Diragukan
Warung angkringan Luminor Hotel Jember yang menyajikan berbagai menu dengan bumbu khas nusantara yang juga dilengkapi dengan pilihan sambal yang komplit. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bagi Anda pecinta kuliner malam, angkringan merupakan salah satu rekomendasi yang bisa dicoba. Angkringan yang kerap kali dikenal di Kota Yogyakarta kini juga sudah mendarah daging di Kabupaten Jember, seperti warung angkringan Luminor Hotel Jember yang merupakan salah satu inovasi untuk memanjakan para tamunya.

Berkonsep seperti layaknya angkringan, Luminor Hotel Jember menggelar lapaknya di depan lobby hotel dengan suasana langsung dibawah gemerlap bintang.

Warung angkringan Luminor menyajikan berbagai menu makanan dan minuman yang wajib untuk dicicipi diantaranya, sego bakar, sego jagung, sego kucing, aneka sate, barkoset, indomie, dan aneka gorengan.

Dibanderol mulai harga Rp3.000/pcs, warung angkringan Luminor bisa dinikmati mulai Jumat - Minggu pada Bulan Oktober sampai November pukul 18.00 WIB - 22.00 WIB.

Luminor-Hotel-Jember-2.jpg

"Angkringan yang Luminor Hotel sajikan ini memberikan harga yang sangat aman dikantong," ujar Marcom Luminor, Dian Puji Yuliandari kepada TIMES Indonesia.

Selain tamu hotel, lanjutnya, banyak tamu dari luar yang singgah ke warung angkringan Luminor untuk sekedar bercengkrama atau nongkrong sembari mencicipi kelezatan cita rasa menu angkringan yang ditawarkan.

"Promo angkringan ini memberikan wadah untuk berbagai club maupun komunitas seperti, club motor maupun mobil sebagai tempat nongkrong mereka untuk memberikan suasana yang baru," kata Dian.

Semua menu yang disajikan angkringan Luminor pastinya sangat menggoyang lidah. Namun, Executive Chef Luminor Hotel, Jamal mengungkapkan beberapa menu yang paling banyak digemari diantaranya, nasi bakar kerang, sate usus, sate telur puyuh, baceman tempe dan tahu. 

"Menu yang kami sajikan pastinya tak lengkap jika tak dibarengi dengan sambal. Untuk sambal kita lengkap dari sambal terasi original, terasi udang dari Cirebon, sambal kacang yang diolah dengan cara di ulek (tradisional)," ungkap chef. 

Chef Jamal juga mengaku bahwa rasa nikmat dari sajian menu angkringan Luminor berasal dari olahan bumbu tradisional yang digunakan ya. 

"Untuk olahan bumbu kita benar-benar pakai bumbu tradisional dengan rempah-rempah khas nusantara yang kami sangrai terlebih dahulu sebelum di tumbuk," jelasnya. 

Yakin masih tidak tergiur dengan kelezatannya? Coba dan nikmati langsung hanya di Luminor Hotel Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES