Kuliner

Mencicip Lezatnya Olahan Shopmie Indonesia di Magetan

Minggu, 18 September 2022 - 16:30 | 61.09k
Mencicip Lezatnya Olahan Shopmie Indonesia di Magetan
Salah seorang pengunjung Shopmie Indonesia di Magetan, Nungki Wulandari. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Pecinta makanan mie akan kembali dimanjakan dengan hadirnya outlet Shopmie Indonesia yang bertempat di Perumahan Bakti Asri, Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. 

Dengan produk unggulan olahan mie pedas yang dibuat dengan bahan pilihan terbaik serta homemade, dijamin pengunjung akan menikmati sensasi yang berbeda untuk menu-menu olahan pedas yang satu ini. 

Kepada TIMES Indonesia, Salah satu pengelola Shopmie Indonesia, Chef Timoti Andre mengatakan, Shopmie Indonesia menawarkan beragam variasi olahan mie pedas yang tentunya ketika pertama kali mencoba, sensasinya akan berbeda dan pasti disukai oleh pecinta makanan pedas. 

"Di sini ada beberapa menu best seller kita, seperti mie setan, mie iblis, mie kuah kari, mie tek-tek goreng atau kuah. Untuk tingkat kepedasannya bisa dipilih antara level 0 sampai level 5," ujarnya Sabtu (17/9/2022). 

Shopmie-Indonesia-2.jpgChef Shopmie Indonesia, Chef Timoti Andre. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Chef Timoti menambahkan, semua makanan yang dibuat di Shopmie Indonesia ini dibuat dengan bahan pilihan terbaik, sehingga cita rasa yang dimunculkan setiap makanan akan langsung muncul ketika dimakan. 

"Untuk memuaskan lidah pelanggan, semua resep kami siapkan sendiri, bahkan mie yang kita pakai dan bahan dasarnya kita bikin sendiri dan semuanya foodgrade dengan bahan pilihan terbaik. Mungkin untuk harga kita tidak terlalu mahal, tapi bukan berarti murahan," ungkapnya.

Selain olahan mie nya, Shopmie juga menyajikan beberapa menu olahan pasta, katsu, aneka kukusan serta makanan ringan. Untuk harganya sendiri pun tergolong cukup ramah di kantong dan mencakup semua golongan.

"Selain mie ada katsu geprek, katsu hijau, katsu matah dan untuk spaghettinya ada bolognese, carbonara serta aglio o'lio, untuk kukusannya ada siomay ayam, kembang tahu, shusi nori, ceker setan dan masih banyak lagi. Harganya sendiri mulai dari Rp 10 - 15 ribu," jelasnya.

Benar saja, saat menyantap olahan mie di Shopmie Indonesia, rasa pedasnya terasa bikin nagih. Dengan mie yang dibuat sendiri tanpa bahan pengawet, kekenyalan serta lembutnya mie ketika pertama kali digigit sungguh memunculkan sensasi yang berbeda. 

Shopmie-Indonesia-3.jpgChef Timoti Andre saat memasak olahan mie. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

"Tadi ada 3 menu yang saya coba, seperti mie tek-tek goreng, mie iblis dan mie kuah kari. Untuk rasanya enak banget, mie nya lembut dan kenyal, bumbunya pun cocok dilidah, pedesnya juga gak bikin sakit perut. Pokoknya enak deh," kata warga Desa Baron, Kecamatan Magetan, Nungki Wulandari saat menjajal menu olahan mie di Shopmie Indonesia. 

Nah, buat kalian yang pengen cobain langsung nikmatnya berbagai olahan makanan mie, bisa datang langsung ke outlet Shopmie Indonesia, di Perumahan Bakti Asri, Jalan Raya Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

KOPI TIMES