Kuliner

Ingin Rasakan Masakan Meksiko? Buruan Datang ke ASTON Jember

Kamis, 08 September 2022 - 15:17 | 31.20k
Ingin Rasakan Masakan Meksiko? Buruan Datang ke ASTON Jember
Lavender’s Nachos atau Nachos yang terkenal dari Meksiko kini hadir di ASTON Jember. (FOTO: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Memasuki Bulan September, tak lengkap rasanya jika ASTON Jember Hotel & Conference Center tidak memberikan inovasi dan promo yang menarik dalam Food & Beverage. 

Digawangi oleh Lavender Cafe & Pool Bar, ASTON Jember berkesempatan untuk mengangkat tema makanan Meksiko.

 Susilo Hadi, Food & Beverage Manager mengungkapkan jika ASTON Jember mengusung Lavender’s Nachos atau Nachos yang terkenal dari Meksiko. 

Lavenders-Nachos-atau-Nachos-2.jpg

“Untuk di September kali ini, Archipelago Internasional mengangkat tema makanan Meksiko. Kami mengangkat makanan ini sebagai Hightlight dikarenakan makanan ini banyak sekali peminatnya, baik itu dari tamu hotel ataupun tamu yang sekedar singgah ke Lavender Cafe & Pool Bar," ungkapnya, Kamis (8/9/2022). 

Nachos, lanjutnya, merupakan makanan pelengkap yang cocok sekali dinikmati dalam waktu santai bersama teman atau keluarga, karena sifatnya yang ringan begitu juga rasanya sangat enak. 

Selain promo Lavender’s Nachos, ASTON Jember juga mempunyai promo Beer Beli 3 Gratis 1, jadi sangat cocok sebagai pelengkap minuman untuk Nachos. Tentunya, ASTON Jember juga menyediakan berbagai jenis minuman lainnya mulai dari Kopi, Juice, Mocktail jika tamu tidak berkenan dengan Beer. 

"Kedepannya kami berharap Lavender Cafe dapat menjadi tujuan utama orang-orang untuk menikmati waktu santai dengan snack dan makanan yang lezat,” pungkasnya. 

Untuk Promo Lavender Nachos sendiri dapat dinikmati dengan harga Rp 37.000,- net / porsi hanya di Lavender Cafe & Pool Bar yang terletak di Lantai 2 ASTON Jember, begitu juga dengan Promo Beer Beli 3 Gratis 1. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 331 423 888 atau DM kami di @lavenderastonjember. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES