Kuliner

Tropical Beverage Luminor Hotel Jember, Siap Menggoyang Lidah dan Tenggorokan

Selasa, 06 September 2022 - 14:38 | 30.72k
Tropical Beverage Luminor Hotel Jember, Siap Menggoyang Lidah dan Tenggorokan
Deep Blue dengan sensasi rasa asam namun tetap menyegarkan. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia) 

TIMESINDONESIA, JEMBER – Minuman segar sangat cocok dinikmati ditengah teriknya sinar matahari. Tapi tau kah kalian? Minuman segar tidak hanya identik dengan yang manis-manis saja, melainkan juga asam. Seperti minuman tropical yang dihadirkan Luminor Hotel Jember

Mengusung tema tropical dengan nama yang sesuai, yakni Deep Blue dan Ocean Blue, keduanya terlihat sama namun berbeda. Lantas apa yang membedakannya? 

Berbincang langsung dengan Sobar, Food and Beverage Service Manager Luminor Hotel Jember, ia mengaku Deep Blue memiliki rasa yang sedikit asam dibandingkan Ocean Blue. 

"Karena di dalamnya ada kombinasi Orange, pineaple blue curacao, dan soda yang bisa menyegarkan hari-hari dibulan September ini," kata Sobar, Selasa (6/9/2022). 

Ocean-Blue-Luminor-Hotel.jpgOcean Blue Luminor Hotel Jember dengan perpaduan ice cream yang siap menyegarkan tenggorokan. (Foto: Luminor Hotel Jember for TIMES Indonesia)

Konsep yang kedua, lanjutnya, merupakan Ocean Blue, minuman creamy atau yang memiliki basic fresh milk merupakan kombinasi sirup blue curacao, fresh milk, dengan ice cream vanila. "Yang pasti rasanya bakal sangat menggoyang lidah dan tenggorokan," ungkapnya. 

Segarnya kedua minuman bertema tropical tersebut bisa anda nikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar IDR25.000. Tak hanya itu, anda juga bisa menikmatinya secara langsung di Luminor Hotel Jember dengan suguhan suasana asri nan memanjakan mata. 

"Minuman ini cocok untuk kawula muda, terutama untuk kaum hawa yang ada di Jember. Menurut saya, kaum hawa di sini suka dengan minuman yang manis dan creamy," tutupnya. 

Yuk, buruan cobain segar dan nikmatnya tropical beverage Luminor Hotel Jember hanya di bulan September. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

KOPI TIMES