Kuliner

Kuliner Murah Meriah Harga Anak Kost di Sepanjang Jalan Sigura-gura Malang

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:52 | 37.84k
Dapur Cobek Kuliner di Jalan Sigura-gura (FOTO: Istimewa).
Dapur Cobek Kuliner di Jalan Sigura-gura (FOTO: Istimewa).

TIMESINDONESIA, MALANG – Kuliner murah meriah adalah dambaan anak kost. Biasanya, kuliner seputar kampus yang rasanya mantap dan harganya bersahabat jadi jujugan anak kost. 

Di Kota Malang, ada sejumlah pusat kuliner anak kost di sekitar kampus. Salah satunya di sepanjang jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Sigura-gura.

Kuliner di sepanjang Jalan Sigura-gura sangat beragam. Mulai menu lokal nusantara sampai uang kebarat-baratan. Tenang saja, harganya juga tidak menguras kantong alias murah meriah. 

Ini beberapa rekomendasi kuliner murah yang ada di sepanjang jalan Sigura-gura.

1. Nasi Balinya Kak

Di sini, ada nasi campur khas Bali yang lezat dengan harga pas dikantong. Spot kuliner ini juga menyediakan berbagai menu seperti nasi jinggo, nasi tawar, lontong sate taichan, aneka sambal, dan lainnya.

2. Soto Gunung Mbah Djie

Menu makanannya hemat dan enak, sangat didambakan anak kos. Kuliner Soto Gunung Mbah Djie menyediakan cita rasa soto segar ala Jawa Tengah dengan harga Rp4.000,- an saja dan juga side dish yang murah meriah mulai Rp4.000-8.000.

3. Ayam Geprek Bang Jo

Kuliner Ayam Geprek Bang Jo terletak di Jl. Bendungan Sampean Baru A1 menawarkan menu sederhana dengan harga yang terjangkau serta tempat makan yang nyaman. Harganya sekitar Rp .000-10.000.

4. Lesehan Bambu 1

Lalapan andalan mahasiswa karena rasanya yang enak dan berada di Jl. Sigura Gura No.2A dekat dengan kampus ITN. Menyajikan kuliner dengan harga Rp3.000-22.000. 

5. Dapoer Cobek

Spot kuliner yang berada di Jl. Bendungan Sigura Gura No. 26 ini menawarkan menu yang variatif dengan harga yang bersahabat. Pilihan lauk dengan sambal cobek menjadi andalan di sini. Harganya mulai Rp2.000, sangat ramah dikantong para pelajar.

Selain itu, masih sangat banyak kuliner lezat lainya. Apalagi jika kalian berada di Pujasera Jl. Sigura–Gura No. 21, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Lebih beragam dan banyak menu terjangkau anak kost. 

Pewarta: Geby Aryani

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES