Indonesia Positif

Donor Darah Warnai Rangkaian HUT ke-4 Luminor Hotel Jember

Jumat, 25 November 2022 - 19:10 | 27.62k
Karyawan Luminor Hotel Jember sangat antusias mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT ke-4 Luminor. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)
Karyawan Luminor Hotel Jember sangat antusias mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT ke-4 Luminor. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Dalam rangka menyambut HUT ke-4 Luminor Hotel Jember, hotel yang berlokasi di Jl. KH. Agus Salim tersebut menggelar donor darah. 

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Luminor untuk melayani masyarakat yang membutuhkan darah.

Dengan menggandeng PMI Jember, kegiatan donor darah digelar di Rock and Sugar Lounge, Kamis (24/11/2022).

Selain kegiatan rutin CSR Luminor Hotel Jember, donor darah tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan Road to Anniversarry ke-4 Luminor Hotel Jember. 

Hal tersebut diungkap LY. Anggoro, General Manager Luminor Hotel Jember kepada TIMES Indonesia. Menurutnya, donor darah merupakan kegiatan kedua dari Road to Anniversarry yang sebelumnya diawali dengan kegiatan Luminor bergerak.

Donor-Darah-Luminor-Hotel-Jember-1.jpg

"Peserta donor darah terdiri dari karyawan juga dari tamu-tamu hotel. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Road to Anniversarry ke -4 Luminor Hotel Jember seperti pada kegiatan sebelumnya Luminor bergerak, yakni bersih-bersih masjid," ungkap Angga. 

Lebih lanjut, selain pendonor mendapatkan bingkisan langsung dari PMI, Luminor juga turut menyediakan snack bagi pendonor darah. 

Di umur Luminor Hotel Jember yang ke-4 tahun tepat pada (5/12/2022) mendatang, Angga berharap agar hotel yang berlokasi di Jl K.H Agus Salim ini selain semakin dikenal, Luminor juga bisa memberikan sinergi positif kepada masyarakat. 

"Terutama bagi masyarakat Jember," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES