Indonesia Positif

Gaib dan Sentot Calon Ketua Umum KONI dalam Musorkot

Jumat, 25 November 2022 - 19:59 | 19.20k
Dua nama bakal calon Ketua Umum KONI Kota Batu muncul ditengah pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Batu yang dilaksanakan KONI Kota Batu di Hotel Selecta malam ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Dua nama bakal calon Ketua Umum KONI Kota Batu muncul ditengah pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Batu yang dilaksanakan KONI Kota Batu di Hotel Selecta malam ini. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Dua nama bakal calon Ketua Umum KONI Kota Batu muncul ditengah pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Batu yang dilaksanakan KONI Kota Batu di Hotel Selecta, Jumat (25/11/2022) malam.

Kedua kandidat ini adalah Sentot Ari Wahyudi SSos MM yang selama ini dikenal sebagai Wakil Ketua Umum KONI Kota Batu dan Gaib Sampurna yang selama ini dikenal sebagai Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Batu.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Batu masa bhakti 2022-2026, Sumadi menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan Musorkot, pihaknya sudah melaksanakan Sosialisasi Musorkot bertempat di Pondok Jatim, Kota Batu.

Kegiatan penjaringan ini dilanjutkan tahapan penjaringan. Saat itu, jumlah pengurus cabang olahraga yang mengambil formular pendaftaran calon Ketua Umum sebanyak lima Pengcabor.

KONI-Kota-Batu-2.jpg

“Formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kota Batu masa bhakti 2022-2026 yang diserahkan kembali kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan pada tanggal 20 Nopember 2022 hingga pukul 15.00 WIB adalah sebanyak 2 (dua) formulir pendaftaran,” ujar Sumadi.

Menurut Sumadi, jumlah surat dukungan calon Ketua Umum KONI yang diserahkan pengurus Cabor kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan sebanyak 23 surat dukungan. Selanjutnya pada 20 November 2022 pukul 15.00 WIB bertempat di Aula KONI Kota Batu dilakukan penghitungan surat dukungan.

“Penghitungan ini disaksikan Ketua/perwakilan Pengurus Cabor antara lain PERTINA, PERBAKIN, BAPPOPSI, PTMSI, PDBI, PASI, telah dilakukan pembukaan surat dukungan yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan berita acara oleh Tim Penjaringan dan Penjaringan dan para saksi,”ujar Sumadi.

KONI-Kota-Batu-3.jpg

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebanyak sebanyak 21 (dua puluh satu) surat dukungan terhadap Sentot dinyatakan sah dan sebanyak 1 surat dukungan kepada Gaib Sampurna dinyatakan sah dan dan ada satu surat dukungan calon ketua umum dinyatakan tidak sah, karena calon yang didukung ternyata tidak mengembalikan formulir pendaftaran.

Tahapan penjaringan dilanjutkan dengan tanggal 21 -24 November 2022 dilakukan perbaikan dan atau verifikasi kelengkapan administrasi persyaratan calon Ketua Umum KONI Kota Batu masa bhakti 2022-2026 atas nama Sentot Ari Wahyudi, S.sos. MM dan kepada Gaib Sampurno.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES