Indonesia Positif

Mutasi Jabatan, Ini Pejabat Baru Kabagops dan Kasatlantas Polres Malang

Kamis, 14 Juli 2022 - 21:26 | 173.99k
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika memimpin Sertijab Kabagops dan Kasatlantas Polres Malang. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika memimpin Sertijab Kabagops dan Kasatlantas Polres Malang. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jabatan Kabagops dan Kasatlantas Polres Malang berganti. Sertijab dua jabatan beserta Kapolsek ini dipimpin Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Kamis, (14/7/2022).

Jabatan Kabag Ops Polres Malang yang sebelumnya diemban oleh Kompol I Made Prawira Wibawa digantikan oleh Kompol Wahyu Setyo Pranoto yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Jatim.

Kemudian jabatan Kasat Lantas Polres Malang yang sebelumnya diemban oleh AKP Agung Fitransyah digantikan oleh AKP Agnis Juwita Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polresta Sidoarjo.

AKBP-Ferli-Hidayat-6.jpgKapolres Malang AKBP Ferli Hidayat ketika sambutan saat Sertijab Kabagops dan Kasatlantas Polres Malang. (FOTO: Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

Untuk Kapolsek Jajaran Polres Malang, diketahui jabatan Kapolsek Donomulyo yang baru diemban oleh AKP Sutadi serta jabatan Kapolsek Turen yang baru diemban oleh Kompol Yusuf Suryadi.

Sedangkan Kapolsek Turen yang lama Kompol Suko Wahyudi mengemban tugas baru sebagai Kassubagalsusang Bagpal Rolog Polda Jatim.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, pergeseran jabatan merupakan hal lumrah terjadi di lingkungan Kepolisian termasuk Polres Malang.

Sertijab-Kabagops-dan-Kasatlantas-Polres-Malang-2.jpg

"Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi," ujar AKBP Ferli Hidayat.

Lebih lanjut dia  juga menyampaikan terimakasih kepada Pejabat lama atas dedikasi tinggi serta loyalitasnya selama menjalankan tugas di Polres Malang

Serta mengucapkan selamat bergabung kepada Pejabat yang baru guna memberikan pengabdian penuh kepada masyarakat utamanya di Kabupaten Malang.

“Selamat datang kepada Pejabat yang baru atas jabatannya di Polres Malang serta selamat juga kepada Pejabat yang lama dengan jabatan barunya,” tuturnya.

Dia mengatakan, jabatan Kabagops, Kasatlantas Polres Malang beserta Kapolsek Jajaran merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES