Ketahanan Informasi

Dies Natalis UNIPMA Madiun ke-47, Prodi Pendidikan Biologi Borong Juara

Senin, 06 Juni 2022 - 11:20 | 32.19k
Dies Natalis UNIPMA Madiun ke-47, Prodi Pendidikan Biologi Borong Juara
Kaprodi Pendidikan Biologi, Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd. saat menerima penyerahan hadiah secara simbolis dari Rektor UNIPMA, Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. (Foto: Humas UNIPMA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Prodi Pendidikan Biologi UNIPMA borong juara di empat kompetisi dalam rangka Dies Natalis UNIPMA Madiun. Di antara empat kompetisi tersebut diantaranya Juara 1 Karyawan Berprestasi, Juara 2 Lomba Pengelolaan Website Program Studi, Juara 3 Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa, dan Juara 3 Lomba Video Profil program studi. Adapun pengumuman juara tersebut dilaksanakan pada puncak kegiatan dies natalis UNIPMA Madiun ke- 47 di gedung graha Cendekia pada Sabtu (4/6/2022).

Kepala Program Studi Biologi UNIPMA, Joko Widiyanto, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa prodi pendidikan biologi dalam mengikuti kompetisi persiapannya sangat matang. Dalam lomba pengelolaan website program studi dipersiapkan jauh-jauh hari.

Unipma-2.jpg

“Untuk website memang saya kelola dua minggu sebelum lomba,” kata Joko Widiyanto.

Selain itu dalam lomba video profil program studi juga dibuat semaksimal mungkin. “Untuk video profil ya dibuat semaksimal mungkin tanpa menggunakan jasa dari luar, tetapi untuk lomba tiktok sebenarnya saya juga optimis, ternyata masih kalah,” ujarnya.

Joko Widiyanto mengungkapkan bahwa untuk mahasiswa memang sudah menjadi jiwa juara dari tahun ke tahun. Hal ini dibuktikan dengan peraih juara lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa. Selain itu Program Studi Pendidikan biologi saat ini juga memberangkatkan enam mahasiswa dalam Kontingen PERSENASMA.

Unipma-3.jpg

Menarik lagi, laboran Prodi Pendidikan Biologi pun mendapatkan juara 1 dalam lomba Karyawan Berprestasi. Tidak ada keraguan lagi untuk gabung bersama program studi pendidikan biologi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dosen-dosen biologi staf dan laboran atas kerjasamanya untuk meraih juara. Juara tidak datang sendiri tanpa ada usaha,” tegasnya.

Kaprodi Pendidikan Biologi juga berpesan kepada seluruh keluarga Prodi pendidikan Biologi bahwa harus tetap mempertahankan semangat dan tidak gampang berpuas diri.

“Dengan raihan juara ini, saya perpesan teruslah belajar, jangan mudah berbangga diri, berpuas diri dan jangan lupa bersyukur,” tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

KOPI TIMES