Hukum dan Kriminal

Miris, Pelajar Kelas 2 SD di Kepanjen Dikeroyok Kakak Kelas, Keluarga Lapor Polres Malang

Rabu, 23 November 2022 - 21:22 | 18.97k
Miris, Pelajar Kelas 2 SD di Kepanjen Dikeroyok Kakak Kelas, Keluarga Lapor Polres Malang
Ilustrasi Pengeroyokan. (FOTO: Ist (Trj)

TIMESINDONESIA, MALANG – Video yang merekam seorang pelajar kelas 2 SD di Kepanjen menjadi korban pengeroyokan oleh Kakak kelasnya viral di media sosial, Rabu, (23/11/2022). Terbaru, keluarga korban sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Malang.

Kasi Humas Polres Malang Iptu A Taufik mengatakan, peristiwa itu terjadi 11 November 2022  lalu. Lokasinya di sekitar Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Kabupaten Malang. Sedangkan korbannya berinisial MWB.

"Sudah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Malang," ujar Iptu A Taufik.  Lebih lanjut dia mengatakan, korban merupakan pelajar SD Jenggolo, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Informasin yang berhasil dihimpun, pelaku pengeroyokan berjumlah 7 orang. "Peristiwa terjadi usai pulang sekolah. Di lokasi kejadian sudah ditunggu kakak kelasnya," kata dia.

Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan dua balok ini mengatakan, usai peristiwa ini, korban ditinggalkan begitulah saja. Kemudian, korban dibawa oleh salah seorang Kakek ke sekolahnya untuk di bawa pulang ke rumah.

"Informasi yang didapat, saat ini korban dirawat di RSI Gondanglegi. Karena sudah laporan, nantinya akan dilakukan visum untuk mengetahui penyebab luka-luka," jelasnya.

Diperoleh informasi, pengeroyokan terlebih dahulu diawali dengan bully terhadap korban sejak duduk di kelas 1 hingga sekarang. Sedangkan pemicu pengeroyokan sedang didalami.

Keluarga korban Pelajar Kelas 2 SD di Kepanjen Dikeroyok Kakak Kelas tersebut sudah melaporkan peristiwa yang dialami anak berinisial MWB ke Polres Malang. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES