Gaya Hidup

Begini Kemeriahan 'FAVE CAR MEET UP' Pertama di Favehotel Sidoarjo

Minggu, 13 November 2022 - 05:41 | 15.73k
Begini Kemeriahan 'FAVE CAR MEET UP' Pertama di Favehotel Sidoarjo
Suasana 'Fave Car Meet Up' yang digelar di pelataran parkir Favehotel Sidoarjo (Foto: Dok Favehotel Sidoarjo)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Puluhan mobil dengan beragam modifikasi tampak berjajar rapi di area parkir Favehotel Sidoarjo.

Mobil-mobil modifikasi milik komunitas pemakai dan penggemar modifikasi mobil di Sidoarjo ini mengikuti event Fave Car Meet Up Volume Pertama (1) yang digelar di area parkir hotel dibawah naungan manajemen Archipelago International (Favehotel Sidoarjo red). 

Lahan area parkir Hotel Bintang 3 itu di sulap dengan berbagai desain layaknya ajang kontes mobil modifikasi berskala internasional. Mobil-mobil keren dan tampak indah serta mewah dari berbagai komunitas mobil tersebut sontak menarik perhatian pengunjung hotel di jatung Kota Sidoarjo itu.

Fave-Car-Meet-Up-b.jpgPuluhan mobil modifikasi saat mengikuti 'Fave Car Meet Up' yang digelar di pelataran parkir Favehotel Sidoarjo (Foto: Dok Favehotel Sidoarjo)

Adi Cahyono, Marketing Communication Favehotel Sidoarjo mengungkapkan  event Fave Car Meet Up digelar sebagai ajang silaturahmi, diskusi dan saling tukar pengalaman baik kalangan tua, muda, pria hingga wanita terkait modifikasi mobil di Kabupaten Sidoarjo yang difasilitas oleh Favehotel Sidoarjo.

"Event Fave Car Meet Up diselenggarakan Favehotel Sidoarjo bekerja sama dengan Explore Sidoarjo. Kami mengundang berbagai pecinta mobil dari berbagai merek. Mulai dari model terkini sampai model era '90-an atau mobil jadul (jaman dulu red)," kata Adi Cahyono, Minggu (13/11/2022).

Fave-Car-Meet-Up-c.jpgManagement Favehotel Sidoarjo foto bersama dengan anggota komunitas mobil modifikasi di 'Fave Car Meet Up' yang digelar di pelataran parkir Favehotel Sidoarjo (Foto: Dok Favehotel Sidoarjo)

"Acara ini bertujuan sebagai wadah bagi komunitas maupun pecinta mobil di kota Sidoarjo. Selain itu, kegiatan yang pertama kali digelar di favehotel ini juga untuk mendukung kreativitas para pemilik mobil," sambung Pria yang menjabat Marketing Communication Favehotel Sidoarjo tersebut.

Adi memaparkan Fave Car Meet Up yang pertama kali ini bisa diibaratkan seperti 'Lebaran' bagi penggemar, pemilik, dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif mobil. 

"Harapan kami acara ini akan secara periodik bisa kami gelar setiap tahunnya di Favehotel Sidoarjo," harap Adi.

Adi juga menambahkan jika Fave Car Meet Up diisi berbagai acara dan aktivitas dari berbagai komunitas yang bergabung dalam acara di pelataran parkir Favehotel Sidoarjo yang kami sulap bak kontes mobil modifikasi kelas internasional ini.

"Fave Car Meet Up diisi berbagai kegiatan, seperti mini contest, car show, talkshow pengalaman dalam memodifikasi, live accoustic music, serta beberapa games terkait duna modifikasi mobil yang diikuti peserta. Terima kasih atas antusias para peserta dan warga Sidoarjo dalam acara pertama yang di gelar Favehotel Sidoarjo ini, semoga tahun depan akan bisa kembali digelar lebih meriah lagi," pungkas Adi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

KOPI TIMES