Gaya Hidup

Vlaminora Band Baru Kolaborasi Jerink SID dan Istri

Sabtu, 12 November 2022 - 17:41 | 11.19k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTAJerink SID membentuk band baru yang diberi nama Vlaminora. Band ini bukan sembarang band, ia menggandeng sang istri Nora untuk menjadi vokalis. 

Rupanya Vlaminora dibentuk untuk merayakan ulang tahun pernikahan Jerink dan Nora. 

Jerink SID mengatakan sebelum menikah, ia tak tahu bahwa Nora punya hobi menyanyi. 

"Sebelum menikah sama Nora saya nggak tahu kalau dia punya hobi menyanyi, dan ternyata pernah jadi juara nyanyi saat kelas 5 SD," kata Jerink seperti dikutip dari hai online.

Lalu kian lama kian kenal dengan Nora, Jerink kemudian menyadari bahwa Nora benar-benar bisa bernyanyi. 

Akhirnya untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke- 3, Jerink dan Nora sepakat membuat band baru bernama Vlaminora. 

Nama Vlaminora dipilih oleh Nora. Kata Vlamin merupakan kata slang dari bahasa Inggris 'Flamin, dan nor atau nur dari bahasa Arab berarti cahaya. 

"Harapannya Valminora bukan hanya sekadar cahaya yang menerangi, tetapi juga dapat membakar semangat setiap individu yang mendengarkan danmenyukai karyanya," papar Jerink.

Vlaminora tak hanya beranggotakan Jerink dan istrinya Nora, tetapi juga personel SID lainnya seperti Octav Sicilia (gitar bas) yang berkiblat pada musik blues, Wis (gitar) yang berbasis rock, serta Agraless (drums) yang berdarah pop-punk.

Vlaminora merilis single perdana berjudul Kemarau Rindu. Lagu ini ditulis oleh Jerink, Nora dan Erick Est. 

Ceritanya lagu ini ditulis oleh Jerink saat masih berada di lapas Kerobokan. Saat itu Jerink dibesuk oleh Nora dan rekannya. 

Lebih lanjut Jerink menjelaskan single Kemarau Rindu dari Vlaminora merupakan gabungan dari genre punk yang berasal dari SID dan pop aliran yang disukai Nora. Jadi lagu Kemarau Rindu bergaya musik power pop. 

"Ibaratnya jika lagu Vlaminora adalah fondasi sebuah istana, maka suara Nora adalah ruh dari istana tersebut," tegas Jerink. 

Lagu Kemarau Rindu dari Vlaminora, band baru yang dibentuk Jerink SID dan istrinya Nora sudah dapat Anda nikmati diberbagai platform streaming digital mulai 12 November 2022. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

KOPI TIMES